Kelebihan Kamera Digital Canon EOS 70D

Fitri Tamara 0

Kelebihan Kamera Digital Canon EOS 70D

Sampai saat ini dunia fotografi memang menjadi salah satu dunia yang sangat diminati karena ada banyak hal menarik dan hal baru yang dapat ditemukan didalam dunia fotografi. Tentunya ketika kita bicara soal dunia fotografi tidak hanya tips potret saja yang kita perlu bicarakan karena soal kamera yang digunakan potret juga harus kita pahami.

Ada banyak jenis kamera yang dapat Anda gunakan dalam dunia fotografi untuk membuat hasil tangkapan gambar Anda lebih menarik nantinya. Salah satu kamera fotografi yang akan sangat direkomendasikan adalah kamera digital Canon EOS 70D. Kamera yang satu ini termasuk kamera foto terbaik masa kini dengan berbagai fitur yang menarik tersemat didalamnya.

Fitur Kamera Digital Canon EOS 70D

Canon EOS 70D memang salah satu produk yang hadir bersama wajah baru dan juga fitur – fitur tertentu yang secara umum masih mengadaptasi dengan EOS DSLR lainnya. Pada bagian belakang dari Canon EOS 70D Anda akan temukan fitur berupa 3 inchi bersama sudut touchscreen 1,040k titik variable dan termasuk salah satu produk Canon terbaik di pasaran yang saat ini dapat Anda temukan.

Canon EOS 70D juga memang sangat menguntungkan karena pada segi bawaan terdapat jangkauan video HD EOS. Mengenai soal modelnya mendukung pengambilan video full HD pada 30, 25 dan juga 24p yang sama baiknya dengan standar HD pada 60 dan 50p. Kemudian Canon EOS 70D juga didukung bersama sebuah mikrofon eksternal yang melengkapinya dan semakin membuat performanya dapat diandalkan.

Canon EOS 70D memiliki keunggulan yaitu pada sektor pengambilan video full HD yang sangat menguntungkan dan disertai sensor model yang menarik. Canon EOS 70D menampilkan unit produk kamera dengan jumlah pixel yaitu sebesar 20,2 MP bersama pengembangan nyata yang menjadi tambahan dari teknologi dual pixel CMOS. Anda akan temukan sensor yang dapat menampilkan deteksi AF berbentuk chip yang tentu memungkinkan dua fotodioda pada setiap pixel dan sesuai juga bersama kebutuhan untuk menggunakan teknologi deteksi AF kontras pada mode video dan juga gambar bergerak. Adanya sistem tersebut juga memanfaatkan peningkatan 19 poin keseluruhan dari sistem tipe AF kemudian meningkat dari 9 kecil sistem point yang dapat ditemukan pada sebelumnya.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Kamera Digital Canon EOS 70D. Karena itu kamera ini sangat recommended buat Anda para pecinta dunia fotografi.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.