Jangan Takut Untuk Mix And Match Style Hijabmu! 3 Style Berikut Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Fitri Tamara 0

Jangan Takut Untuk Mix And Match Style Hijabmu! 3 Style Berikut Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Bulan yang penuh berkah akan segera datang. Semua orang pasti sangat antusias dalam menyambutnya. Mulai dari keperluan fisik hingga keperluan mental dalam menjalankan ibadah puasa. Terutama untuk kaum wanita, persiapan yang dilakukan pasti jauh lebih banyak dibandingkan seorang laki-laki. Contohnya seperti bahan-bahan pokok untuk dijadikan hidangan sahur dan berbuka, membersihkan rumah, pandai-pandai memilih menu makanan, mengatur waktu selama bekerja, dan pandai mengatur kesehatan serta penampilan.

Ya, tak hanya pekerjaan yang selalu diperhatikan, penampilan pun harus terlihat fashionable walau sedang berpuasa. Mix and match penampilan memang sangatlah penting. Keran kepribadian seseorang dapat dilihat dari tingkah laku dan penampilan. Anda tentu tak ingin jika kepribadian Anda diremehkan karena penampilannya kurang menarik.

kedengarannya seperti tidak mudah? Ya, memilih style yang cocok dan menarik memanglah tidak mudah. Terutama untuk wanita yang berhijab. Dari ujung kepala hingga bawah kaki semua harus dipikirkan dengan matang-matang. Karena ornamen yang digunakan pun sangat beragam.

Bingung cara mix and match penampilan hijabmu? Tak perlu bingung, Ladies! Saya akan memberi sedikit tips untuk mix and match style hijabmu. No need to linger, come on scroll to down!

Tips Mix And Match Style Hijab Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Menggunakan Jaket Panjang

Siapa bilang jaket hanya digunakan ketika suhu dingin saja? Jaket panjang atau long coat juga bisa dijadikan style hijab terbaru loh! Pilihlah jaket yang memiliki warna cerah serta bahan yang ringan lebih fleksibel. Kemudian padukan dengan celana yang yang tidak terlalu ketat dan tidak mengganggu gerak Anda.

Menggunakan dress

Jika Anda suka berpenampilan yang anggun dan feminim. Anda bisa menggunakan maxi dress untuk menunjang style anggun anda. Contohnya seperti maxi dress gaya rok A line, empire waist, maxi dress dengan spaghetti strap atau halter neck dan masih banyak llagi model-model maxi dress lainnya.

Namun ada poin terpenting yang harus Anda perhatikan ketika memakai maxi dress. Yaitu Anda harus pandai memilih maxi dress agar tidak terawang ketika dikenakan. Jika maxi dress yang Anda punya sudah terlanjur memiliki kain yang tipis dan terawang. Gunakan celana panjang sebagai dalaman. Dengan begini lekuk tubuh Anda tidak akan terlihat.

Menggunakan Celana Jeans

Siapa bilang wanita berhijab tidak diperbolehkan menggunakan celana jeans? Boleh kok! Asalkan jeans yang digunakan tidak ketat sekali. Gunakan yang sedikit longgar Agar lekuk tubuh Anda tidak terpamerkan.

Untuk style yang satu ini bisa dikatakan sedikit tomboy. Dengan menggunakan T-Shirt yang ditutupi Hem serta sepatu kets, Anda akan terlihat sangat kece. Style yang satu ini sangatlah cocok untuk waktu hangout bersama teman-teman. Karena gerak Anda pun akan terasa bebas.

Bagaimana? Sangat fashionable, bukan? Sekarang style casualmu akan semakin modis dengan jenis-jenis pakaian diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.