Ingin Tampil Modis Dibulan Ramadhan, Berikut Gaya Simple Yang Dapat Anda Gunakan Agar Kece Saat Hangout

Fitri Tamara 0

Ingin Tampil Modis Dibulan Ramadhan? Berikut Gaya Simple Yang Dapat Anda Gunakan Agar Kece Saat Hangout

Bulan ramadhan adalah bulan suci untuk umat islam. Biasanya dibulan ini, para wanita banyak yang mengenakan hijab. Namun, bagi yang belum terbiasa berhijab, tentu akan dibuat bingung dengan mix and match style hijabnya. Apa Anda salah satu dari mereka?

Style hijab dengan style wanita tanpa hijab sangatlah jauh berbeda. Karena wanita berhijab harus memakai atasan dan bawahan panjang serta memakai hijab atau jilbab untuk menutupi aurat dikepalanya. Namun, ketahuilah! Justru style wanita berhijab jauh lebih stylis dibandingkan wanita tak berhijab, loh.

Tertarik untuk tampil kece dengan style hijab yang modis? Namun bingung dengan mix and match pakaiannya? Tak perlu risau! Saya akan berbagi tips tampil kece dibulan ramadhan dengan style hijab yang modis. Penasaran? Tunggu apa lagi? Come on, scroll to down!

Tips Tampil Kece Saat Ramadhan Dengan Style Hijab Yang Modis

Jangan Mix And Match Lebih Dari Tiga Warna

Memilih warna-warna yang cerah akan membuat tampilanmu menjadi glamor. Namun, jangan mix and match hijab Anda lebih dari tiga warna. Mengapa? Karena hal itu akan membuat tampilanmu menjadi tidak serasi dan kurang sedap dipandang. So, akan memberi kesan “strange” jika dilihat.

Cocokanlah warna pakaian Anda secara terarah. Anda bisa mencocokan bawahan dengan jilbab, bawahan dengan atasan, atau atasan dengan jilbab. Dengan begini, tampilan Anda akan selaras dan rapi saat dipandang.

Jangan Takut Menggunakan Warna Cerah

Hayo siapa yang suka dengan warna yang itu-itu saja atau monochrome? Warna yang seperti itu memang sedang hits saat ini. Tetapi ada baiknya jika Anda jangan terpaku pada warna monochrome saja. Cobalah untuk memakai warna yang lebih cerah dan girly. Pasti tampilan Anda jauh lebih juvenile dan kece.

Tampil Kece Dengan Maxi Dress

Jika Anda ingin hangout dengan tampilan yang feminim namun tetap kece, Anda bisa menggunakan maxi dress dan running shoes. Dengan style yang seperti ini Anda akan terlihat sangat fashionable. Namun jangan lupa! Warna shoes yang digunakan juga harus sepadan dengan warna maxi dress nya, ya!

Kenakan Hijab Dengan Model Sederhana

Untuk style casual, lebih baik kenakan hijab yang sederhana. Karena jika hijab yang Anda gunakan terlalu ramai dan ribet. Justru akan menghambat kebebasan dalam bergerak dan pasti akan membutuhkan waktu lama ketika memasang dan memperbaikinya. Sangat merepotkan, bukan? Untuk itu, jika hanya sekedar hangout, lebih baik kenakan hijab dengan model yang sederhana dan praktis digunakan.

That’s all, Girl! Bagaimana? Sangat mudah, bukan? Kini waktu puasa Anda akan ditemani dengan tampilan yang kece dan fashionable. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.