Gaya Hijab Bervolume Ala Zaskia Adya Mecca

Fitri Tamara 0

Gaya Hijab Bervolume Ala Zaskia Adya Mecca

Selain menjadi seorang desainer cantik Dian Pelangi, ternyata ada satu lagi artis Indonesia yang gaya dan model hijabnya selalu ditiru dan dilirik oleh para hijabers khususnya yang bertempat di Indonesia. Sebut saja artis Zaskia Adya Mecca yang merupakan salah satu artis Indonesia yang selalu tampil dengan hijabnya yang beragam jenis dan variasi model hijab.

Tapi, ada salah satu model hijab artis Zaskia Adya Mecca ini yang sangat disukai oleh para hijabers sehingga banyak yang meniru gaya atau model hijab Zaskia Adya Mecca sebagai gaya hijab para hijabers sehari-hari. Dengan mengenakan hijab dengan gaya dan model hijab seperti Zaskia Adya Mecca akan membuat anda tampil modis, elegan, dan kekinian. Nah, penasaran dengan gaya hijab Zaskia Adya Mecca? Yuk simak informasi berikut ini.

Tutorial hijab bervolume ala Zaskia Adya Mecca

Untuk membuat gaya hijab bervolume seperti artis cantik Zaskia Adya Mecca, pertama-tama anda siapkan terlebih dahulu perlengkapan hijab yang akan kenakan, seperti hijab pashmina, penutup kepala, jarum pentul, dan peniti kecil.

Setelah semua perlengkapan sudah anda siapkan, sekarang silahkan anda kenakan penutup kepala. Selanjutnya ambil dan kenakan hijab pashmina ke bagian kepala anda dengan membuat dasaran hijab menggunakan peniti kecil dengan membuat sisi hijab tidak sama panjang.

Jika sudah terbentuk dasaran hijab. Untuk langkah berikutnya silahkan anda ambil dan tarik sisi hijab yang panjang kearah berlawanan hingga melingkari bagian kepala anda beberapa lingkaran dengan membentuk sebuah layer bertumpuk di atas kepala anda.

Selanjutnya, anda rapikan tumpukan hijab tadi hingga rapi. Kemudian ambil jarum pentul untuk mengaitkan sisa hijab dengan posisi di bagian pinggiran hijab agar bentuk hijab tidak berubah dan terlihat tetap rapi.

Nah, sangat mudah bukan membuat hijab bervolume ala Zaskia Adya Mecca. Sekarang anda sudah siap untuk tampil dengan tutorial hijab bervolume ala Zaskia Adya Mecca yang akan membuat penampilan hijab anda terlihat cantik, modis, elegan, dan pastinya bersifat kekinian yang artinya tidak ketinggalan zaman dari gaya hijab modern. Gaya hijab ala Zaskia Adya Mecca ini sangat cocok jika anda gunakan keberbagai acara formal maupun informal.

Demikianlah pemberitahuan kami mengenai info tentang Gaya hijab bervolume ala Zaskia Adya Mecca yang saat ini sedang banyak dilirik dan ditiru oleh para hijabers. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.