Cara Unik Memakai Hijab Pashmina Kaos Polos Modern

Fitri Tamara 0

Cara Unik Memakai Hijab Pashmina Kaos Polos Modern

Sebagai seorang muslimah tentunya kita sudah paham bahwa diwajibkan atas kita mengenakan busana yang menutup aurat. Dimana aurat wanita adalah seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Untuk itu sudah sepantasnya kita senantiasa menutup aurat dengan mengenakan pakaian muslimah yang baik ditunjang dengan hijab. Dengan mengenakan busana muslimah yang baik dan mengenakan hijab tentunya aurat kita akan tertutup secara keseluruhan.

Bagi anda yang kini memutuskan untuk mengenakan hijab, dirasa penting untuk anda mencari informasi tentang tata cara mengenakan hijab sebagai inspirasi hijab untuk anda. Karena tentu saja anda yang berhijab juga ingin mengenakan hijab yang modis dan fashionable untuk menunjang penampilan sehari – hari.

Salah satu jenis hijab yang seringkali menjadi pilihan wanita muslimah adalah hijab pashmina kaos polos. Hijab pashmina kaos polos memang memberikan kesan casual dan simple serta dapat dikreasikan menjadi beragam model, sehingga tentu saja menyenangkan mengenakan hijab pashmina kaos polos.

Tutorial Mengenakan Hijab Pashmina Kaos Polos Modern

Siapkan hijab pashmina kaos polos yang anda miliki kemudian terapkan tutorial mengenakan hijab pashmina kaos polos modern berikut ini. Gaya anda akan semakin oke dengan mengenakan hijab pashmina kaos polos. Gaya ini cocok untuk melengkapi penampilan sehari – hari atau untuk acara santai ataupun hangout dengan teman. Pastinya penampilan anda akan terlihat modis dan fashionable dengan kreasi hijab pashmina kaos polos modern.

  • Pertama – tama kenakan dahulu inner ciput ninja kaos yang telah anda sediakan.
  • Pakai pashmina kaos dengan kedua sisi yang sama panjang dan sematkan peniti di bawah dagu.
  • Ambil bagian sebelah kiri kemudian angkat keatas. Buat layer dari hijab di sebelah kiri kepala anda. Buat juga layer diatas kepala sehingga hijab anda terkesan memiliki tumpukan.
  • Ambil ujung hijab yang sebelah kanan dan tarik ujung hijab tersebut ke telinga sebelah kiri dan sematkan jarum pentul di belakang telinga.
  • Ambil ujung hijab sebelah kiri yang tadi sudah dibuat layer kemudian tarik keatas dan sematkan jarum pentul di kanan kepala. Dan kreasi hijab pashmina kaos polos yang casual dan cantik dapat menunjang penampilan anda.

Itulah Cara Unik Memakai Hijab Pashmina Kaos Polos Modern yang dapat anda coba praktekkan di rumah. Semoga informasi kali ini yang kami bagikan menjadi informasi yang bermanfaat.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.