Cara Mudah Memakai Hijab Pashmina dari Dian Pelangi

Fitri Tamara 0

Cara Mudah Memakai Hijab Pashmina dari Dian Pelangi

Siapa sih yang tidak kenal dengan Dian Pelangi? Ia adalah sisik desainer muda yang selalu mengeluarkan berbagai macam koleksi busana muslim yang paling banyak digemari dan jadi trend fashion. Apa yang telah dilakukan wanita cantik ini memang sangat dahsyat, yang mana mampu merubah persepsi orang menegnai penggunaan hijab, yang dulunya menggunakan hijab ini selalu dibilang kuno atau tua, kini ditangannya hijab telah dikreasikan sedemikian rupa, sehingga terlihat lebih trendy dan modis, seperti halnya dengan hijab pashmina satu ini. Mau tahu bagaimana Dian Pelangi dalam mengkreasikan hijab pashmina? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara memakai hijab pashmina dari Dian Pelangi

  • Silakan Anda siapkan ciput ninja atau inner hijab, 1 helai hijab pashmina atau scraf panjang, ada baiknya Anda menggunakan hijab pashmina yang panjang dan juga lebar, supaya Anda bisa melipatnya jadi 2 bagian untuk bisa menutupi bagian leher belakang Anda, dan siapkan juga beberapa peniti atau pun jarum pentul.
  • Langkah pertamanya silakan Anda pakai terlebih dahulu ciput ninjanya dengan benar. Lalu lanjutkan dengan menggunakan hijab pashmina atau pun scraf Anda dengan posisi salah satu bagian sisi hijabnya di buat lebih panjang dan sisi lainnya. Kemudian biarkan saja bagian hijab pashmina yang panjang ada di bagian belakang leher Anda.
  • Langkah kedua silakan Anda bawa bagian hijab pashmina yang panjang menuju ke ara bagian kiri hingga menutupi leher Anda.
  • Langkah yang ketiga supaya posisi hijab Anda lebih kuat, maka sematkan dengan peniti atau jarum pentul di depan telinga dengan cara meletakkannya di balik hijab pashmina yang pendek.
  • Langkah kelima, angkatlah bagian bawah hijab pashmina Anda yang paling panjang menuju puncak kepala Anda. Lalu rapikan bagian depan hijab pashmina Anda, dan sematkan peniti atau jarum pentul di bagian puncak kepala Anda, supaya tidak bergeser dan posisinya kuat.
  • Langkah keenam rapikan kembali beberapa bagian hijab Anda yang tampak berantakan.

Nah, itulah tadi cara mudah memakai hijab pashmina dari Dian Pelangi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.