Cara Memakai Hijab Segi Empat Sederhana

Fitri Tamara 0

Cara Memakai Hijab Segi Empat Sederhana

Untuk mendatangi sebuah acara semi formal seperti acara arisan dan lain – lain, setiap wanita memang ingin selalu tampil cantik, anggun dan percaya diri. Dalam situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk bergaya dan bermodern dengan tutorial yang terlalu ribet. Pasti anda akan mencari model hiajab yang lebih simple namun tetap tampil lebih anggun.

Untuk itu kali ini kami akan memberi beberapa cara memakai hijab segi empat yang lebih sederhana dan mudah. Sehingga anda tidak perlu untuk terburu – buru dengan model hijab yang ribet. Seperti apakah caranya? Yuk simak uraian berikut ini.

Inilah langkah memakai hijab segi empat yang sederhana:

Pada langkah pertama, gunakan inner jilbab ninja untuk merapikan rambut dan agar bentuk kepala dan leher terlihat lebih elegan. Kemudian kenakan jilbab segi empat seperti pada gambar, dengan kedua ujung yang sama panjang.

Langkah kedua, jepit kedu sisi jilbab ke arah belakang, lalu tarik sehingga begian depan terlihat rapat, setelah itu rapikan bagian belakang dengan peniti agar tidak terlepas.

Langkah ketiga, tariklah ujung jilbab yang di belakang dari arah kanan ke arah depan sehingga sisi jilbab yang sebelah kiri berada di sebelah kanan. Lalu, ambil sisi tengah dan jepit sisi jilbab yng berada di sebelah kanan pada sisi inner yang berada di sebelah kiri.

Langkah keempat, rentangkan bagian yang panjang sehingga ke bagian atas kepala, sebab bagian ini lah yang akan menjadi tampilan jilbab di atas kepala.

Langkah selanjutnya jepit ujung jilbab tadi dengan aksesoris bros yang anda miliki, pada tahan ini anda dapat memilih dan menyesuaikan aksesoris dengan jilbab yang anda pakai.

Nah, sederhana bukan cara pemakaian jilbab di atas? Untuk para muslimah yang ingin tampil cantik dan anggun denganhijabnya, tidak perlu ribet untuk memakai hijab yang stylish. Anda hanya perlu memperhatikan cara memakai hijab yang sudah kami lansir di atas mengenai cara memakai hijab segi empat sederhana dengan model hijab itu anda tidak perlu ribet lagi untuk mendatangi acara semi formal ataupun acara keluarga. semoga bermanfaat dan selamat mencoba

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.