Baju Lebaran 2021 Remaja Wanita Kekinian

Fitri Tamara 0

Baju Lebaran 2021 Remaja Wanita Kekinian – Seusai menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh, maka hal yang paling ditunggu-tunggu adalah waktu hari raya idul fitri.

 

Seperti biasa setiap tahun semua orang selalu merayakan hari raya lebaran dengan meriah dan berkumpul bersama sanak saudara.

Ada banyak jenis makanan dan baju-baju kekinian yang dikenakan orang – orang. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi baju lebaran 2021 untuk remaja wanita dengan model kekinian dan bagus, sebagai berikut :

Apa Saja Jenis Baju Lebaran 2021 Remaja Wanita Kekinian ?

ig @missnomi.id

1. Kaftan Batik
Model pertama adalah kaftan batik yang sangat elegan. Menggunakan bahan kain batik yang merupakan identitas dari negara Indonesia sendiri.

Bentuknya yang cukup simpel tetapi elegan ini memang cocok digunakan sebagai salah satu rekomendasi baju lebaran. Tentunya model tersebut akan cukup digemari para wanita tahun ini.

2. Dress Bermotif Floral Embroidery
Berikutnya yakni dress dengan motif floral embroidery yang cukup elegan dan mewah tentunya. Model yang pertama yakni dress dengan siluet A-line dan dilengkapi juga dengan cape yang diletakkan pada area pundak.

Untuk bagian depan dress dibuat layering yang akhirnya menutup bagian dalam pakaian tersebut.

3. Gamis Berpita dengan Gambar Unicorn
Selanjutnya yakni model gamis dengan pita dan gambar unicorn yang sangat cocok untuk anak-anak Anda. Gamis satu ini dilengkapi dengan detail pita yang diletakkan di depan dan juga beberapa gambar unicorn yang saat ini menjadi favorit anak – anak perempuan.

Apalagi jika warna dari dress ini merah muda, tentu semakin membuat anak-anak suka dan gembira mengenakannya sebagai pakaian lebaran mereka.

4. Kaftan V-neck dengan Detail Manik-Manik
Baju seragam menjadi salah satu alternatif yang bagus untuk baju lebaran Anda sekeluarga. Ini akan semakin meningkatkan kekompakan sebuah keluarga saat bersama-sama. Salah satu rekomendasinya adalah pakaian dengan model kaftan v-neck beserta detail manik-manik yang ada disekitarnya.

Dengan desain yang cukup longgar dapat membuat anak-anak tampil bebas bergerak tetapi tetap terlihat elegan.

5. Kaftan dengan Dua Motif Berbeda
Kaftan saat ini memang menjadi salah satu tren pakaian favorit bagi para remaja perempuan ketika sedang memilih baju untuk hari lebaran.

Kaftan biru tua dengan perpaduan putih lengkap berikut juga detail bunga dan daun bahkan juga motif yang lainnya pada bagian belakangnya memberikan tampilan yang kasual dan tetap terlihat menarik untuk dilihat.

6. Gamis Putih dengan Paduan Kain Tile Polkadot
Selanjutnya adalah gamis berwarna putih dengan tambahan tile bermotif polkadot. Ini juga menjadi primadona para remaja saat ini, selain baju kaftan. Apalagi saat ini motof gamis banyak yang mengalami modernisasi.

Sehingga menjadi semakin kekinian dan indah. Namun, tetap meninggalkan kesan yang sopan dan juga kekinian seperti keinginan para remaja wanita zaman sekarang ini.

7. Gamis Ungu dengan Motif Putih
Selanjutnya yakni gamis dengan warna ungu dan motif berwarna putih. Warna ini sekarang menjadi salah satu favorit para remaja wanita. Apalagi ditambah boomingnya warna tersebut pada era sekarang.

Tentu permintaan pasar akan kain dengan warna ini semakin melonjak naik. Perpaduan warna ungu dan putih pada gamis satu ini memang sangat cocok dan nampak elegan saat dipadukan dan dijadikan pakaian berbentuk gamis ini.

Itulah beberapa panjelasan singkat mengenai baju lebaran 2021 remaja wanita kekinian. Para wanita pasti sangat menyukai berbagai macam jenis baju lebaran dengan motif-motid yang sedang trendy dan banyak digunakan oleh orang-orang pada masanya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com