3 Hal Yang Bisa Buat Gayamu Makin Sophisticated

3 Hal Yang Bisa Buat Gayamu Makin Sophisticated

Fashion yang saat ini lebih dikenalkan setiap hari adalah salah satu hal yang dapat meningkatkan penampilanmu makin gaya dan juga kece. Jadi, sangat penting juga menggunakan berbagai ragam items yang cocok, untuk menciptakan keharmonisan dalam gaya fashionmu tersebut.

Apabila Anda ingin menciptakan kesan sophisticated look, ada beberapa tips yang dapat membantu menyempurnakan penampilan Anda, loh. Ingin tahu seperti apa? Simak informasi selengkapnya berikut ini, yuk!

3 hal buat gayamu semakin sophisticated

Aksen minimalis

Layering ini memang dapat menjadikan penampilan Anda terlihat lebih chic secara instan. Tetapi, pastikan juga untuk menerapkan konsep minimalis ini.

Menggunakan konsep baju atau pun pakaian bertumpul yang terlalu banyak, bisa membuat penampilanmu justru terlihat lebih aneh. Untuk itulah Anda, bisa pilih salah satu key piece dan menjadikannya center stage dalam gayamu.

Tuck in shirt

Anda ingin penampilan mengenakan baju kemeja terlihat makin maksimal? Silakan gunakan saja konsep tucked in shirt yang keren dan kece ini. Penampilan dapat terlihat chic dalam waktu sekejap, loh.

Anda bisa memadu padankannya dengan celana kain, pencil skirt, atau pun jeans yang dapat mendukung setiap konsep sophisticated yang Anda pakai. Dan jangan lupa untuk memaksimalkan juga dengan aksesoris lainnya.

Permainan warna

Baju atau pun pakaian yang mempunyai warna gelap, memang lebih dikenal dapat membuat efek elegan dalam fashion Anda. Tetapi, bukan berarti hal yang sama tak bisa diterapkan ketika Anda menggunakan shading yang lebih cerah atau pun terang.

Kombinasi yang cocok dapat membuat penampilan tidak membosankan, loh. Sebagai contohnya, Anda dapat menggunakan paduan antara pale blue jumpsuit dengan structure blazer warna putih, untuk memberikan ksan chic.

Nah, untuk menciptakan kesan sophisticated dalam penampilan Anda ternyata tidak sulit, kan? Demikianlah ulasan 3 hal yang bisa bikin gayamu makin sophisticated, yang bisa penulis informasikan untuk Anda di atas, semoga bisa bermanfaat. Selamat mencoba 3 hal tersebut ya!

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.