Drama Korea Bulan Mei Akan Menjadi Teman Ngabuburit Selama Puasa

Romine Sofri 0
Drama Korea Bulan Mei Akan Menjadi Teman Ngabuburit Selama Puasa

Drama Korea bulan Mei pastinya sudah diidam-idamkan oleh penggemarnya. Untuk menyambut datangnya bulan Mei ini, tentunya terdapat beberapa deretan judul drama Korea yang akan tayang.

Bagi para penggemar, tentunya hal tersebut menjadi seperti kejutan. Pasalnya tahun 2021 ini juga menjadi tahun yang menyedihkan bagi para pecinta drama Korea. Hal tersebut dikarenakan banyaknya terjadi penundaan karena Corona.

Ada perasaan khawatir tersendiri mengenai hal ini. Penggemar pastinya takut jika drama kesukaan nggak akan tayang lagi. Terutama bagi mereka yang suka mengisi waktu dan mengusir bad mood dengan menonton film tersebut.

Drama Korea Bulan Mei Akan Menjadi Teman Ngabuburit Selama Puasa
mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Beberapa Deretan Drama Korea Bulan Mei 2021 yang Akan Tayang

Meskipun terdapat banyak kendala, akan tetapi anda juga tidak perlu khawatir. Demi penggemarnya, untuk bulan Mei ini, drakor tetap akan tayang menjadi hiburan untuk kalangan banyak orang.

Bulan Mei nanti, bakalan ada banyak judul drama yang bisa anda tonton. Cocok juga untuk mengisi waktu sambil nunggu adzan Maghrib. Apa saja dan siapa ya artisnya?

Youth of May

Perlu anda ketahui bahwa drama Korea bulan Mei ini nantinya akan hadir pada tanggal 3 Mei nanti. Bakal ada 12 episode. Judul ini juga menceritakan tentang dua pemuda yang terseret pemberontakan Gwangju tahun 1980 bulan Mei juga.

Hwang hee Tae merupakan karakter pembuat onar yang benci terhadap segala sesuatu yang bisa diprediksi. Ia juga dibesarkan oleh seorang ibu tunggal.

Namun, ia selalu berprestasi dalam kelas dan gemar untuk bermain gitar. Tapi karena terjadi sesuatu hal yang tidak pernah terduga, sehingga membuatnya mengalami Mei terberat dalam hidupnya.

Masih ada Kim Myung Hee yang menjadi perawat kerja keras yang meninggalkan rumah. Dia tidak begitu ramah pada pasien tapi mahir dalam menemukan pembuluh darah. Dia adalah penolong seperti malaikat tapi mempunyai wajah yang dingin.

Bossam: Steal The Fate

Judul lain dari drama Korea bulan Mei ini adalah Bossam: Stealing Destiny. Judul ini juga mempunyai 16 episode. Kisah dalam judul ini menceritakan tentang yang seseorang yang tidak sengaja menculik seorang putri.

Ba Woo adalah seorang pria yang demen mencuri, berjudi, berantem, dan melakukan pernikahan dengan menculik orang yang janda (bassam). Dengan demikian, ia juga akan mendapatkan banyak uang.

Saat menjalankan aksi Bassam, ia malah keliru menculik putri dari Pangeran Gwanghae yang bernama Soo Kyung. Kronologinya mengapa menjadi janda, karena suaminya meninggal setelah hari pernikahannya. Latar belakang dalam kisah ini juga pada masa pemerintahan Raja Gwanghae.

Blue Diamond (Mine)

Blue Diamond atau Mine adalah judul drama Korea bulan Mei yang nantinya akan muncul pada tanggal 8 Mei nanti. Mine ini juga mengisahkan seorang wanita ambisius, kuat dalam mengatasi prasangka dunia guna menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Seo Hee Soo merupakan seorang mantan artis papan atas. Namun, ia malah melepaskan karirnya demi putra dari Group Hyo Won. Sebisa mungkin ia menyesuaikan diri sebagaimana mantu layaknya. Ia harus bertindak percaya diri yang menyebabkan ia juga kehilangan jati dirinya yang sebenarnya.

Doom at Your Service

Tanggal 10 mendatang drama Korea bulan Mei ini akan menjadi hiburan bagi anda para pecinta drakor. Judul lain dari Doom at Your Service ini adalah I Am a Person Who Arranges Articles Left by Deceased.

Dalam judul ini menceritakan tentang kisah Geu Roo adalah seorang pria yang masih muda dengan sindrom Asperger yang dialaminya. Namun ia juga harus bekerja untuk ayahnya.

Tugasnya adalah mengatur semua barang-barang yang ditinggalkan orang yang sudah meninggal. Hingga pada suatu hari ayah Gue Roo meninggal, ia harus hidup sendiri.

Namun alangkah terkejutnya, pamannya langsung muncul tepat di hadapan Gue. I adalah seorang seniman bela diri yang dingin. Ia juga pernah masuk penjara karena pertarungannya sendiri. Kini Sang Koo juga harus menjadi wali Geu Roo.

Nah, para pecinta drakor setanah air, jangan lewatkan deretan judul drama Korea bulan Mei lho ya. Sambil nunggu adzan Maghrib boleh lah ya nonton drakor dulu.

Tags: