11 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Update 2020

  • Whatsapp
drama-korea-komedi-romantis-terbaik-sepanjang-masa-terupdate-2020

Umumnya drama Korea atau drakor yang biasa Kita ketahui memiliki beberapa jenis genre diantaranya komedi, romantis, fantasi, supranatural, dan action. Genre drakor terbaik yang biasa Kita ketahui yaitu romantis karena pada awalnya drama Korea lebih identik dengan cerita romantis. Tidak heran banyak fans yang terpukau terutama untuk kalangan wanita drakor genre romantis lebih disukai.

Baca juga : 11 Ost Drakor Sedih Terbaik Bisa Bikin Galau Kalau Dengerin

Bacaan Lainnya

Perkembangan dunia film drama korea memadukan antara beberapa genre agar menciptakan suatu moment yang terkesan kompleks pada sebuah drama dan salah satunya komedi dan romantis. Selain dari romantis drakor sekarang ini juga dapat dikisahkan dengan akting komedi agar menambah kesan lucu disetiap drama korea.

Mengetahui film korea komedi romantis menjadi salah satu pilihan drakor terbaik, tidak heran menjadi penelusuran terbanyak, paling dicari, dan rutin tiap harinya digoogle. Agar semakin tidak membuat penasaran pemirsa dirumah, mari Kita lihat rekomendasi daftar drama korea romantis dibawah ini.

Berikut ini Drama Korea komedi romantis terbaik pilihan sepanjang masa terupdate 2020, no 2 gokil banget !

1. Cinderella and Four Knights

Bagai kisah cinderella, cerita dari drakor ini mengisahkan mengenai seorang wanita biasa yang bertemu dengan 4 pria kaya dan tampan. Banyak kejadian lucu dan romantis yang terdapat di drama yang satu ini.

2. To The Beautifull You (For You and Full Blossom)

Drama korea genre komedi romantis ini mengisahkan seorang wanita yang  menyamar sebagai pria ke sekolah khusus laki-laki. Bayangkan saja bagaimana jadinya, selain tingkahnya yang lucu Kamu juga dapat melihat adegan romantis di dalam drakor tersebut.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Drakor ini bercerita tentang kisah cinta Kim Bok-joo (Lee Sung-Kyung) wanita atlet angkat beban dan Jung Joon Hyung seorang atlet renang (Nam Joo-hyuk). Dalam drama olahraga ini Kamu dapat menyaksikan tingkah lucu Bok-joo dengan sifatnya yang lugu dan tidak peka terhadap cintanya Joon Hyung.

4. What’s Wrong with Secretary Kim

Serial televisi drama korea komedi romantis ini menceritakan tentang Kim Mi-so seorang sekretaris dan bosnya Lee Young-joon. Mi-so adalah sekertaris yang ulet dan cekatannkarena bimbingan bosnya. Bosnya Young-joon jatuh cinta pada Mi-so tapi tidak tahu bagaimana harus menyampaikan perasaannya.

5. I’m Not a Robot

Kim Min-kyu seorang bos tampan dan kaya raya membeli sebuah robot wanita yang cantik bernama Aji III. Tidak disangka robot Aji III rusak secara kebetulan dan Jo Ji-ah yang diperankan Chae Soo-bin menggantikan posisi robot tersebut karena ji-ah adalah model asli dari robot tersebut.

6. Fight for My Way

drama komedi romantis ini berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan. Dua karakter utama diceritakan sudah bersahabat sejak lama. Karena sudah dekat mereka pun saling bercanda termasuk tentang kisah cinta mereka yang gagal. Ko Dong Man (Park Seo-joon), mantan atlet taekwondo terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran yang tak populer. Choi Ae Ra (Kim Ji-won), seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi tapi bermimpi menjadi seorang penyiar berita.

7. She Was Pretty

drama komedi ini berkisah, Ketika Ji Sung Joon (Park seo Joo)) masih muda, dia jelek… Tetapi pada saat ia tumbuh dewasa, kini ia mulai memiliki tampilan yang menarik… Dan ketika Kim Hye Jin (Hwang Jung-Eum ) masih muda, dia cantik… Namun pada saat ia tumbuh dewasa, ia menjadi jelek kebalikan dari apa yang terjadi pada Ji Sung Joon.

8. Another Miss Oh

Mengisahkan tentang dua wanita yang bernama sama yaitu Oh Hae Young dan seorang pria tampan yang dapat melihat masa depan. Karena kemampuannya, Pria tersebut menjauh dari kedua orang yang bernama Oh Hae-Young.

9. The Secret Life of My Secretary

Lagi-lagi dengan drama korea komedi romantis tentang sekertaris dan bos, Kisah bos berdarah dingin dan sekretarisnya yang berdarah panas yang yang melibatkan kisah romatis di kantor. Do Min Ik merupakan Pemimpin perusahaan telekomunikasi terkemuka yang cerdas dan mengandalkan asistennya yang bernama Jung Gal Hee. Suatu ketika Gal Hee dipecat dan akhirnya ia bekerja di sebuah industri film milik Veronica Park. Pemecatan Gal Hee terjadi ketika Min Ik mengalami kecelakaan.

10. 100 Days My Prince

Serial drama komedi romantis 100 Days My Prince yang berlatar era dinasti Joseon ini mengisahkan cerita Pangeran Lee Yool (DO EXO) dan teman masa kecilnya, Yoon Yi Seo (Nam Ji Hyun). Sejak kecil, Lee Yool telah terpesona dengan sahabatnya ini, dan bertekad untuk menikahinya.

11. Strong Woman Do Bong-soon

Drama korea comedy yang diperankan oleh artis cantik dan super loli ini, siapa lagi kalau bukan Park Bo-Young ! wah..daebak. Berkisah mengenai seorang wanita yang turun temurun dianugrahi kekuatan super layaknya super hero, ia bertemu dengan Ah Min-Hyuk (Park Hyung Sik) seorang bos perusahaan game terbesar di korea selatan. Mari Kita saksikan kekonyolan bong-soon di serial drama komedy nya.

Itulah beberapa ulasan serial televisi drama korea, drama komedi romantis terbaru dan terbaik pilihan yang admin bagikan kali ini. Jangan lupa tonton dan semoga terkesan, jika ada masukan drama korea komedi romantis lainnya dapat share di kolom komentar facebook dibawah.

Pos terkait