Tutorial Cara Mudah Membuat Hiasan Pintu Kamar Tidur Dari Botol Bekas

Fitri Tamara 0

Tutorial Cara Mudah Membuat Hiasan Pintu Kamar Tidur Dari Botol Bekas

Tutorial Cara Mudah Membuat Hiasan Pintu Kamar Tidur Dari Botol Bekas – Keindahan kamar tidur sangat di perlukan agar kita merasa betah dan juga merasakan kenyamanan ketika kita berada dalam kamar tersebut, mendesain dan menghias kamar tidur adalah salah cara mewujudkan hal tersebut.

Dalam menghias kamar agar terlihat cantik tidaklah harus dengan biaya yang mahal karena kita bisa memanfaatkan barang bekas yang sudah tidak terpakai seperti botol bekas. penggunaan botol dalam menghias kamar sebenarnya bukanlah hal yang baru, karena selama ini banyak sekali contoh yang bisa kita lihat dari kreatifitas menggunakan botol seperti vas bunga, lampu hias dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kali ini kami akan mencoba berbagi tutorial kepada anda tentang bagaimana caranya membuat hiasan pintu kamar tidur dengan menggunakan botol bekas air mineral.

Untuk dapat menghias pintu kamar dengan menggunakan botol bekas caranya sangatlah mudah anda tinggal mengikuti tutorial yang akan kami berikan, nah untuk itu langsung saja kita simak cara pembuatannya seperti di bawah ini.

Tutorial Cara Mudah Membuat Hiasan Pintu Kamar Tidur Dari Botol Bekas

Sebelum kita masuk pada pembuatan, maka terlebih dahulu kita mempersiapkan bahan-bahan yang akan kita butuhkan yaitu seperti berikut.

Bahan-Bahan :

1. Botol bekas air mineral atau botol minuman lain

2. Gunting atau cutter

3. Lem

4. Cat Warna putih dan biru

5. Suction hook karet perekat dinding

Cara Pembuatan :

  1. Pertama kita potong terlebih dahulu bagian bawah botol dalam hal ini anda bisa memotong sesuai jumlah yang anda perlukan, setelah itu kita bisa mewarnai dengan warna atau motif yang kita sukai, dan dalam hal ini kita akan menggunakan warna putih dan biru.
  2. Selanjutnya biarkan cat tersebut sampai mengering dan kemudian kita bisa menempelkan karet perekat dinding dengan menggunakan lem, selesai.

Bagaimana cukup mudah dan gampang bukan, dengan menghias pintu menggunakan botol bekas akan membuat kamar anda lain dari yang lain karena akan memberi kesan yang lebih unik.

Oke mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan tentang Tutorial Cara Mudah Membuat Hiasan Pintu Kamar Tidur Dari Botol Bekas, semoga dapat bermanfaat dan juga memberi inspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.