Trik Jitu Dekorasi Bunga Hias dari Plastik untuk Memperindah Tampilan Rumahmu

Fitri Tamara 0

Trik Jitu Dekorasi Bunga Hias dari Plastik untuk Memperindah Tampilan Rumahmu

Menghias rumah memang ada banyak macam cara yang bisa dicoba. Salah satunya adalah dengan menempatkan bunga hias alami didalam rumah atau bunga hidup didalam rumah. Hanya saja bagi mereka yang sengaja menempatkan bunga hias alami atau bunga hidup didalam rumah itu artinya mereka harus menyisihkan waktunya setiap hari untuk merawat bunga hidup tersebut. Lantas bagaimana dengan orang – orang yang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk mengurus rumah?

Nah, bagi mereka orang – orang yang sibuk dan tak punya banyak waktu mengurus rumah, menempatkan bunga hias dari plastik dapat menjadi alternatif terbaik untuk memperindah tampilan rumah Anda. Jika Anda tertarik, berikut trik jitu dekorasi bunga hias dari plastik yang dapat memperindah tampilan rumah Anda. Cek informasinya berikut ini ya!

Trik Jitu Dekorasi Bunga Hias dari Plastik

Bunga hias plastik ditempatkan pada vas berisi air

Untuk dapat menampilkan kesan alami dari bunga hias plastik yang akan Anda gunakan memperindah tampilan rumah, Anda perlu memadukannya dengan berbagai elemen alam. Jadi salah satu caranya adalah dengan Anda tempatkan bunga hias plastik didalam sebuah vas yang berisi air. Dengan terdapatnya sebuah elemen alam seperti air maka bunga hias plastik Anda akan jauh lebih besar selayaknya bunga yang asli. Penataan bunga hias plastik seperti ini juga dapat Anda kreasikan secara kreatif seperti bunga mawar yang terlihat mengambang didalam mangkuk yang penataan seperti ini cocok menjadi ide dekorasi centerpiece yang ditempatkan di bagian tengah meja.

Vas organik untuk memberikan kesan alami

Karena bunga hias plastik tidak akan layu atau mati maka kelebihan dari bunga ini dapat ditempatkan dalam media apapun. Vas bunga yang hadir dengan desain unik juga dapat Anda pilih agar bunga hias plastik Anda semakin terkesan menarik. Jadi jika Anda ingin tampilkan kesan alami pada bunga hias plastik Anda juga dapat coba gunakan vas bunga yang dibuat dari berbagai bahan alami seperti halnya anyaman rotan atau kantung jerami. Kemudian isi vas dengan tanah sehingga akan terkesan seperti Anda menanam bunga tersebut secara langsung.

Rangkailah bunga hias plastik secara vertikal

Salah satu kreasi unik dari bunga hias plastik adalah dengan Anda menjadikannya sebagai dekorasi hiasan dinding. Bunga hias plastik ini dapat Anda gunakan untuk membuat aneka hiasan gantung diatas tempat tidur. Dengan Anda merangkainya secara vertikal bersama elemen dedaunan dan juga elemen batang pohon maka kesan natural nantinya akan semakin terasa. Pesonanya juga tak akan lagi terkesan artifisial ketika Anda berikan efek pencahayaan lampu LED nantinya. Anda dapat menghias bunga ini secara vertikal dengan dililitkan atau digantungkan di dinding atau di jendela atau tempat lain yang dapat membuat tampilan rumah Anda lebih keren dan menarik.

Itulah berbagai trik jitu dekorasi bunga hias dari plastik yang dapat membantu memperindah penampilan rumah Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat lagi menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.