Tips Mix And Match Warna Pink Untuk Interior Kamar Tidur Minimalis

Tips Mix And Match Warna Pink Untuk Interior Kamar Tidur Minimalis

Pink atau merah muda memang sejatinya merupakan warna yang sangat manis, cantik dan identik dengan wanita. Perempuan manapun pasti tidak akan pernah menolak warna pink ini kecuali wanita yang kecowok – cowokan ya

Warna pink sendiri bukan hanya cocok untuk melengkapi penampilan wanita dari segi fashion, akan tetapi warna pink juga cocok menjadi warna pelengkap untuk interior kamar tidur wanita. Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk menggunakan interior kamar tidur minimalis dengan warna pink disini kami punya tips mix and matchnya untuk Anda. Yuk simak saja informasi berikut ini!

Tips Mix And Match Warna Pink Untuk Interior Kamar Tidur Minimalis

Anda ingin interior kamar tidur Anda terkesan lebih girly dan memukau? Ada beberapa tips mix and match warna pink untuk interior kamar tidur minimalis yang bisa Anda coba diantaranya :

Padukan Warna Pink Dengan Putih Dan Beige

Anda ingin suasana yang romantis untuk kamar tidur minimalis Anda? Anda bisa coba padupadankan warna pink dengan warna putih dan juga warna beige. Warna pink bisa Anda gunakan sebagai warna utama pada ruangan namun upayakan untuk warna pink hanya merupakan warna yang bisa Anda gunakan untuk warna aksen atau furniture di rumah minimalis Anda. Sementara untuk warna dinding Anda gunakan warna putih atau warna beige karena akan memberikan kesan yang lebih kalem dan hangat untuk kamar tidur minimalis Anda.

Padukan Pink Dengan Hitam Atau Cokelat

Bagi Anda yang memang ingin kesan elegan pada kamar tidur minimalis Anda, Anda bisa coba padukan warna pink dengan warna hitam atau cokelat. Dengan desain interior seperti ini, kesan kamar tidur seperti hotel Paris akan Anda dapatkan.

Padukan Pink Dengan Hijau

Untuk mendapatkan ruangan yang terkesan vintage, Anda bisa coba padupadankan warna pink dengan warna hijau. Upayakan hijau yang Anda pilih adalah warna hijau yang cocok dengan warna pink. Misalnya warna hijau yang berupa olive garden bisa Anda gunakan. Anda bisa kreasikan supaya warna pink menjadi warna dasar di dinding. Kemudian untuk furniture yang melengkapi dinding Anda beserta ornamennya Anda bisa terapkan warna pink atau sebaliknya.

Itulah sedikit inspirasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tips Mix And Match Warna Pink Untuk Interior Kamar Tidur Minimalis bermanfaat. Selamat berkreasi dan dapatkan hasilnya.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *