Tips Memilih Desain Gorden Khusus Ruang Minimalis

Fitri Tamara 0

Tips Memilih Desain Gorden Khusus Ruang MinimalisGorden rumah memang menjadi salah satu aspek yang sangat diperlukan untuk mendukung keamanan, dan juga kenyamana ruangan anda. selain itu, saat ini, anda juga bisa memilih berbagai macam pilihan menarik untuk memilih desain gorden yang bisa anda aplikasikan di ruangan anda. banyak pilihan untuk jenis dan juga desain gorden yang bisa anda pilih untuk ruangan anda. dalam memilih desain sebuah gorden, anda mesti memperhatikan beberapa aspek, agar nantinya didalam ruangan anda terdapat keharmonisan didalamnya.

Walaupun terlihat sepele, namun desain sebuah gorden rumah merupakan salah satu hal yang perlu untuk anda perhatikan. Hal ini dikarenakan, untuk model dan desain gorden sangat berpengaruh terhadap tampilan ruangan anda secara keseluruhan. Terlebih jika anda mengusung konsep rumah bergaya minimalis, sudah pasti desain gorden yang baik dan tepat sangat perlu untuk anda pilih. Dan dibawah ini adalah beberapa tips memilih desain gorden khusus untuk ruang minimalis.

Tips Memilih Desain Gorden Khusus Ruang Minimalis

  1. Motif

Desain sebuah gorden minimalis memang tidak terlepas dari motif yang ada didalamnya. Memang untuk beberapa orang yang mengusung konsep rumah minimalis, banyak yang kurang menyukai memilih gorden bermotif. Namun ada beberapa jenismotif gorden yang sesuai untuk ruangan minimalis anda,salah satunya adalah seperti yang ada di bawah ini.

  1. Warna

Selain motif, warna juga merupakan hal yang penting dalam memilih sebuah desain gorden yang cocok untuk ruang minimalis anda. warna gorden yang menarik dan kerap digunakan unuk sebuah ruang minimalis, biasanya untuk jenis dan warna gorden minimalis ini, anda bisa memilih warna – warna yang natural, seperti warna putih, dan masih banyak lagi lainnya.

  1. Aksesoris

Selain motif dan juga warna, aksesoris juga bisa anda perhatikan dan aplikasikan untuk membua gorden rumah anda semakin cantik dan menarik. Beberapa jenis aksesoris yang bisa diaplikasikan di gorden minimalis anda seperti pita, kancing, hingga berbagai macam ornamen lainnya yang akan semakin mempercantik desain gorden rumah anda.

  1. Desain

Banyak desain dari gorden minimalis yang bisa anda aplikasikan didalamnya. Seperti misalnya gorden plisket, atau bahkan gordenkain serut yang cocok diaplikasikan untuk jendela kecil ruangan minimalis anda.

Demikian 4 tips yang bisa anda aplikasikan dalam memilih desain gorden khusus untuk ruang minimalis anda. semoga bermanfaat sebagai rekomendasi dan pilihan menarik untuk anda.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.