Tips Design Interior Kamar Tidur Minimalis Nuansa Pink

Fitri Tamara 0

Tips Design Interior Kamar Tidur Minimalis Nuansa Pink

Pink atau pun merah muda ini merupakan warna yang identik dengan wanita. Wanita mana pun pastinya pernah melewati fase dalam kehidupannya untuk menyatakan bahwa dirinya menyukai warna tersebut. Memang benar jika warna pink ini merupakan warna yang sangat indah dan lembut. Apabila diaplikasikan di kamar rumah dengan design minimalis Anda, pasti warna ini mampu menawarkan kehangatan yang sejati. Design interior kamar tidur minimalis dengan nuansa pink tidak harus diaplikasikan ada kamar anak wanita. Bahkan kamar utama pun jua bisa diberikan sentuhan warna pink ini. Warna pink nantinya akan berikan sentuha romantis dan lembut di kamar utama, tetapi dibutukan serangkaian tips untuk padu padan warna pink yang tepat, sehingga tidak memberikan kesan kekanan-kanakan.

Tips padu padan pink pada design interior kamar tidur minimalis

Padukan pink dengan putih dan beige untuk kesan romantis

Jika Anda ingin menciptakan suasana yang romantis tetapi tidak terkesan childist dan girly, maka Anda dapat padu padankan warna pink ini dengan warna beige dan putih. Warna pink dapat Anda pakai sebagai warna utama di ruangan, tapi usahakan supaya warna tersebut hanya merupakan warna yang ada diakse atau pun furniture, ada baiknya Anda memakai warna putih atau beige sebagai warna dinding pada kamar tidur Anda.

Padukan warna pink dengan hitam atau cokelat untuk kesan elegan

Buat Anda yang ingin menciptakan kesan elegan nan dramatasi, maka Anda bisa padu padankan warna pink dengan warna hitam atau pun cokelat. Design interior kamar tidur minimalis modern dengan warna pink dan juga hitam ini nantinya akan meninggalkan kesan mirip sekali dengan tempat penginapan yang ada di Paris. Ada baiknya Anda memilih warna pink tua atau pun pink keungunan, lalu dipadukan dengan warna hitam, atau bila Anda menginginkan kesan elegan, bisa mengganti warna hitam dengan warna cokelat.

Padukan warna pink dengan hijau untuk kesan vintage

Warna hijau di sini yang bisa Anda gunakan adalaholive green. Silakan Anda jadikan warna pink sebagai warna dasar di dinding, lalu warna hijaunya dijadikan sebagai warna untuk aksesoris dan juga furniture. Design interior kamar tidur minimalis dengan warna pink dan juga warna hijau akan sangat memanjakan mata Anda.

Itulah beberapa tips design interior kamar tidur minimalis nuansa pink yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.