Teras Rumah Minimalis Dengan Batu Alam Yang Natural

Fitri Tamara 0

Teras Rumah Minimalis Dengan Batu Alam Yang Natural – Teras rumah memang memiliki konsep yang bisa dibangun sesuai dengan keinginan para pemilik rumah masing – masing. Teras merupakan bangunan yang ada dalam rumah yang memiliki ruang yang terbuka dan sejuk. Maka menampilakn konsep teras dengan mengusung bebatuan alam, ternyata merupakan pilihan yang tepat, mengingat konsep teras ini akan membuat rumah lebih terkesan natural dan asri. Teras rumah minimalis dengan batu alam yang natural ini, bisa menjadi alternatif dan solusi bagi anda yang sedang bingung memikirkan konsep teras rumah minimalis anda.

Banyak jenis material yang bisa diaplikasikan dalam sebuah bangunan teras. Misalnya saja dengan mengkombinasikan keramik yang berwarna – warni, dan masih banyak lagi lainnya. Dan ternyata teras yang memiliki konsep dengan mengaplikasikan batu alam, merupakan salah satu pilihan yang banyak digunakan oleh para pemilik rumah, dan cocok untuk hunian minimalis anda. berikut ini adalah beberapa konsep teras rumah minimalis dengan batu alam yang natural, yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Inilah Teras Rumah Minimalis Dengan Batu Alam Yang Natural

  1. Teras dengan tangga batu alam

Biasanya teras dibuat dengan model yang datar, namun anda bisa membangun teras rumah anda dengan konsep susun, yang memiliki material batu alam, untuk tangga serta dinding teras anda.

  1. Dinding batu alam dengan keramiik

Kombinasi dua material ini, merupakan salah satu kombinasi yang menarik dan tetap mengusung konsep yang lebih alami dan natural. Selain itu, pemilihan warna hitam untuk teras rumah anda merupakan salah satu pilihan yang menarik.

  1. Teras dan dinding rumah dengan material batu alam keseluruhan

Konsep rumah dan teras yang satu ini memang memiliki tampilan yang berbeda, dengan mengaplikasikan material batu alam yang ada pada bagian dinding hingga teras rumah yang anda miliki.

  1. Batu alam dengan kayu

Nuansa teras yang mengkombinasikan dua material ini, ternyata memiliki konsep yang lebih natural, dengan mengusung batu alam untuk bagian dinding dan depan teras, serta kayu untuk lantai teras rumahnya.

  1. Warna coklat untuk teras rumah anda

Warna coklat merupakan salah satu warna yang bisa anda aplikasikan untuk konsep teras natural anda. selain dengan batu alam, batu bata juga merupakan salah satu material yang cocok untuk konsep teras natural minimalis anda.

Demikian beberapa contoh konsep teras rumah minimalis dengan mengusun material batu alam yang terkesan lebih natural sebagai referensi untuk anda. semoga bermanfaat.

Daftar Material Bangunan yang Harus Disiapkan Saat Membangun Rumah Idamanmu
Menghitung Kebutuhan Semen Ketika Memasang Desain Keramik Lantai

Hal tersebut tentunya memerlukan pengaturan yang cerdas, sehingga kecanggihan teknologi dapat dinikmati tanpa mengorbankan gaya arsitektur rumah. Penempatan saklar maupun remote control, audio system dan piranti modern lainnya tentu perlu dipikirkan secara matang, sehingga nilai estetika pada rumah minimalis tetap bisa dikedepankan, selain pemanfaatan teknologi.

Desain Bagian Ruangan Lain dari Rumah Minimalis:

Ruang Tamu Minimalis Kamar Tidur Minimalis
Taman Minimalis Modern Dapur Minimalis Modern
Kamar Mandi Minimalis Modern Café Minimalis di Rumah
Pagar Rumah Minimalis Teras Rumah Minimalis
Halaman Belakang Rumah Minimalis Warung Kecil Depan Rumah
Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com