Rekomendasi Desain Kamar Tidur Utama 2018, Yuk Pilih yang Sesuai dengan Kepribadianmu!

Fitri Tamara 0

Rekomendasi Desain Kamar Tidur Utama 2018, Yuk Pilih yang Sesuai dengan Kepribadianmu!

Dari tiap kepribadian yang dimiliki oleh banyak orang, tentu saja tiap orang memiliki cara tersendiri dan berbeda untuk bisa mencerminkannya. Sebagian dari mereka mungkin saja menunjukkannya lewat gaya dalam berpakaian, memilih mobil, berbicara, atau pun lewat desain kamar tidur utama yang dimilikinya. Untuk Anda nih yang masih kebingungan dalam memilih desain kamar tidur utama sesuai dengan kepribadianmu, silakan coba simak dulu beberapa rekomendasi di bawah ini.

Rekomendasi Desain Kamar Tidur Utama 2018, Yuk, Pilih yang Sesuai dengan Kepribadianmu!

Desain kamar tidur utama gaya skandinavia

Desain kamar tidur utama yang pertama ini sepertinya lebih cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian sederhana dan pecinta alam. Desain kamar tidur utama tersebut lebih didominasi oleh warna putih dan juga beberapa aksen warna abu – abu maupun coklat muda. Lalu untuk material utamanya adalah lantai kayu. Nah, untuk menyempurnakan penampilan desain kamar tidur utama tersebut, Anda hanya butuh menambahkan pajangan bingkai foto, atau pun tanaman hijau kecil yang diletakkan di dalam pot mungil.

Desain kamar tidur utama serba hitam

Selanjutnya ada desain kamar tidur utama serba hitam yang lebih pas untuk diaplikasikan pada Anda yang memiliki kepribadian maskulin. Desain kamar tidur utama tersebut lebih didominasi oleh interior serba gelap, sehingga mampu memberikan kesan yang sangat elegan. Agar tampak lebih sempurna lagi, silakan Anda pakai dekorasi sederhana seperti patung – patung penghias rak pajangan, maupun bingkai foto gaya minimalis untuk Anda gantungkan pada dinding kamar tidur. Karena desain kamar tidur ini menerapkan warna yang serba hitam dan gelap, Anda pastikan harus menggunakan penerangan yang cukup agar Anda bisa beristirahat dengan nyaman.

Desain kamar tidur utama dengan warna lembut

Untuk Anda nih yang memiliki kepribadian feminim, sepertinya akan sangat pas sekali jika memilih desain kamar tidur utama yang mengaplikasikan warna – warna lembut seperti ini. Anda bisa mengaplikasikan warna pink atau merah muda, maupun mencoba untuk mengaplikasikan warna putih dengan warna krem. Apabila Anda merasa kurang puas, Anda bisa mengganti warna tersebut dengan warna pastel atau warna lembut lainnya. Ada beberapa elemen penting yang harus dihadirkan pada desain kamar tidur utama ini, yakni kain bertumpuk yang bisa diaplikasikan pada bagian jendela dan kursi, juga bulu – bulu sebagai pelapis maupun bahan sofa serta karpet bulu yang lembut.

Desain kamar tidur utama lengkap dengan pernak – pernik negara

Kemudian untuk desain kamar tidur utama yang terakhir ini lebih cocok untuk Anda yang suka travelling. Selagi Anda liburan, baik itu ke luar kota atau pun luar negeri, pastinya Anda akan membeli souvenir untuk kenang – kenangan. Nah, souvenir tersebut bisa banget Anda pajang di rak – rak atau pun dinding rumah. Lalu diurutkan saja berdasarkan tanggal liburan Anda maupun sesuai warna dan ukurannya. Apabila Anda memang memiliki dinding yang cukup luas, Anda bisa mengubahnya menjadi wall galery. Letakkan saja foto – foto Anda selagi liburan, lalu tambahkan tanggal kepergian dan keterangan foto.

Demikianlah beberapa rekomendasi desain kamar tidur utama 2018 yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.