Pilihan Motif Lantai Keramik Terbaik Untuk Rumah Minimalis

Pilihan Motif Lantai Keramik Terbaik Untuk Rumah Minimalis

Pilihan Motif Lantai Keramik Terbaik Untuk Rumah Minimalis – Rumah minimalis mungkin bisa di bilang sedang mengalami masa kejayaan, hal ini bisa kita lihat dari permintaan pasar yang cukup tinggi atas model hunian yang satu ini, untuk dapat memberikan tampilan yang lebih cantik kita harus tahu betul dalam menata interior maupun eksterior, dan salah satu yang mempercantik tampilan hunian jenis ini adalah pemilihan lantai keramik, banyak sekali model lantai saat ini yang tentunya mempunyai motif yang cantik dan unik, tekstur lantaipun berbeda beda, ada yang halus dan ada yang mempunyai kontur sedikit kasar, semuanya bisa kita sesuaikan dengan dimana kita akan menempatkan lantai keramik tersebut seperti di dapur, garasi maupun ruangan utama rumah.

Harga sebuah keramik lantaipun bervariasi, hal ini bisa di sesuaikan dengan model dan merek tertentu, semakin brand itu terkenal harganyapun akan semakin mahal, anda bisa menyesuaikan ukuran keramik lantai dengan model dan konsep hunian anda sehingga akan membangun keselarasan dalam interior maupun eksterior rumah anda, untuk lebih lengkapnya berikut ini contoh model dan motif keramik lantai rumah minimalis.

Pilihan Motif Lantai Keramik Terbaik Untuk Rumah Minimalis

Pilihan motif dengan pola gambar memang sedikit laris, jenis keramik seperti ini dapat kita pakai untuk ruangan tamu maupun ruangan tengah, sehingga bisa menjadi objek yang terlihat langsung ketika ada orang yang berkunjung ke rumah anda, selain itu anda bisa memilih warna yang sesuai dengan hunian anda.

Dalam memilih keramik kita tidak hanya memperhatikan corak motif maupun warna tetapi kualitas juga harus di jaga, pilihlah keramik lantai yang sudah mempunyai standard kualitas lumayan bagus namun harganya tetap terjangkau.

Motif keramik lantai memang sangat berfungsi dalam memperindah suatu rumah,poleh karena itu sangat di anjurkan memilih keramik yang tepat agar hunian terlihat lebih elegan, beberapa model keramik lainnya bisa kita jadikan sebagai suatu pilihan lainnya seperti lantai keramik kayu parquet ( keramik lantai untuk hunian yang mengusung kesan natural ) maupun keramik granit yang sedang banyak di cari saat ini.

Adapun saran saya kepada anda yang ingin membeli sebuah keramik lantai sebaiknya anda perhatikan dari ukuran yang sesuai dan cocok dengan rumah anda, tekstur penerapan tekstur bisa anda atur seperti garasi ruangan utama, teras maupun kamar mandi, perhatikan pula motif dan warna keramik tersebut apakah sesuai dengan hunian anda atau tidak dan ynag terakhir adalah pilihlah keramik yang berkualitas, anda bisa membeli keramik dengan harga murah namun memiliki kualitas yang cukup bagus seperti halnya merek lantai keramik ikad.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.