Model Rumah Minimalis 2 Lantai Nuansa Alam

Fitri Tamara 0

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Nuansa AlamModel rumah minimalis memang memiliki beberapa jenis model yang bisa anda terapkan di rumah anda. mulai dari modelrumah satu lantai type sederhana, dan bahkan model rumah dengan mengusung dua lantai didalamnya. Salah satu yang paling banyak digemari adalah pemilihan model rumah minimalis2 lantai yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda pilih, jika anda memiliki lahan dan budget lebih untuk membangun rumah minimalis yang anda sukai.

Selain itu, untuk rumah minimalis 2 lantai ini sendiri, juga terdapat beberapa model yang bisa anda coba aplikasikan. Salah satunya adala rumah minimalis 2 lantai dengan mengusung konsep bernuansa alam. Tentu saja hal ini sangat menarik, mengingat konsep rumah yang seperti ini bisa membuat siapapun yang menghuninya akan merasa lega dan nyaman berada di dalamnya. Dan berikut adalah beberapa rekomendasi model rumah minimalis2 lantai dengan nuansa alam yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Nuansa Alam

  1. Rumah Minimalis 2 lantai dengan nuansa batu alam

Yang pertama, anda bisa mengusung material berupa bebatuan alam untuk rumah minimalis yang anda miliki. Hal ini sangat menarik untuk anda aplikasikan, mengingat dengan desain rumah minimalis ini, anda bisa mendapatkan nuansa alam dengan bebatuan alaminya yang bisa diterapkan di sisi dinding, hingga pagar depan rumah, seperti yang ada dibawah ini.

  1. Rumah minimalis 2 lantai dengan kolam renang outdoor

Selain itu, menghadirkan rumah minimalis 2 lantai yang mengusung nuansa alam, juga bisa anda terapkan dengan membawa konsep kolam renang outdoor. Rumah minimalis dengan kolam renang outdoor nya, juga bisa anda terapkan dengan mengkombinasikan taman disekitarnya, sehingga nuansa alam yang terbuka dan asri pun akan kian terasa.

  1. Rumah minimalis 2 lantai dengan kolam renang indoor

Selain dengan kolam renang outdoor nya, mengusung konsep rumah bernuansa alam yang menarik ini, juga bisa anda aplikasikan dengan kolam renang indoor dirumah minimalis anda. selain itu, dengan kolam renang yang berada di dalam ruangan, kesan akrab dan lebih provasi juga akan terasa, dan tetap bernuansa alam dengan adanya kolam renang indoor ini.

  1. Ruang keluarga dengan jendela yang besar

Selain itu, nuansa alam di rumah minimalis anda, juga bisa anda rasakan dengan mengusung konsep dan desain ruang keluarga dengan menerapkan jendela besar didalamnya. Selain akses matahari dan udara yang akan mudah masuk, konsep seperti ini juga akan semakin menambah nuansa alami hadir di rumah anda.

Nah, itulah beberapa rekomendasi menarik dari rumah miniamlis 2 lantai yang bisa anda terapkan sebagai pilihan menarik untuk mendesain rumah minimalis menjadi lebih menarik. Semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.