Memanfaatkan Loteng Pada Rumah Minimalis

Memanfaatkan Loteng Pada Rumah MinimalisRumah minimalis memang menjadi salah satu rumah yang memiliki luas ruangan yang minim, dimana dengan luas ruangan yang minim ini, tentu saja anda mesti pandai – pandai dalam menatanya dengan berbagai perabotan dan juga furniture yang ada didalamnya. Salah satu hal yang bisa anda manfaatkan untuk memanfaatkan ruangan di rumah minimalis anda secara lebih maksimal adalah dengan memanfaatkan loteng yang ada didalam rumah anda.

Loteng rumah memang kerap diabaikan menjadi ruangan yang kosong begitu saja, namun dengan menggunakan ide yang kreatif, maka anda bisa memanfaatkannya menjadi sebuah ruangan yang menarik, mulai dari kamar tidur hingga ruang bermain anak. Maka jika di rumah anda memiliki loteng yang tidak terpakai, ada baiknya untuk mencoba memanfaatkan loteng rumah anda dengan beberapa ide menarik seperti yang ada dibawah ini.

Memanfaatkan Loteng Pada Rumah Minimalis

  1. Loteng rumah untuk kamar tidur

Ide yang satu ini, bisa anda manfaatkan dengan baik, dimana anda bisa memanfaatkan loteng rumah yang kosong ini sebagai kamar tidur tambahan yang bisa dipergunakan untuk kamar tamu. Hanya perlu menambahkan satu buah kasur atau ranjang kecil saja, maka anda bisa mendapatkan sebuah kamar tidur yang nyaman dihuni seperti yang ada dibawah ini.

  1. Loteng untuk ruang kerja

Jika biasanya ruang kerja di rumah atau home office ini, diletakan di kamar atau ruang keluarga, maka anda bisa memanfaatkan loteng rumah anda menjadi sebuah home office yang menarik untuk digunakan. Tempatkan satu set meja kecil dengan beberapa perabot, maka anda bisa mendapatkan sebuah ruang kerja yang nyaman di loteng rumah anda.

  1. Loteng untuk area bermain

Nah, untuk ide yang satu ini juga bisa terbilang sebagai salah satu ide yang menarik untuk diaplikasikan. Ruang bermain anak di rumah minimalis memang terkesan sempit, dan bahkan tidak ada sama sekali, namun dengan memanfaatkan loteng rumah anda, maka ruang bermain yang nyaman bisa anda dapatkan.

  1. Loteng rumah untuk ruang santai

Yang selanjutnya bisa menjadi salah satu ide yang menarik untuk anda aplikasikan di loteng rumah anda, adalah dengan menempatkan ruang santai sebagai pilihan menarik untuk memanfaatkan loteng yang idak terpakai. Kesan santai dan nyaman bisa anda dapatkan, dengan memanfaatkan loteng rumah ini sebagai ruang santai.

Nah, itulah beberapa ide yang bisa anda coba aplikasikan di loteng rumah minimalis anda. semoga bermanfaat sebagai rekomendasi anda dalam memanfaatkan ruangan kosong menjadi lebih bermanfaat. Selamat mencoba.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.