Keunggulan Desain Lantai Keramik Motif Kayu

Fitri Tamara 0

Keunggulan Desain Lantai Keramik Motif Kayu

Setiap wajah memberikan kesan tersendiri. Demikian juga dengan motif. Pada setiap motif memiliki kesan yang berbeda – beda. Ada motif yang dapat memberikan kesan elegan. Ada motif yang dapat memberikan kesan vintage dan ada juga motif yang memberikan kesan natural.

Jika digunakan dan dipadukan dengan baik dengan konsep yang juga baik pastinya motif – motif tersebut akan menjadi pelengkap yang terbaik, termasuk dalam segi mendesain sebuah rumah. Dan kali ini kita akan bahas tentang desain lantai keramik motif kayu untuk mendesain sebuah rumah. Mengenai desain lantai keramik motif kayu ini dapat memberikan kesan natural tropis pada rumah. Anda yang memang punya konsep rumah yang menyatu dengan alam akan sangat cocok dan tepat kalau memilih desain lantai keramik motif kayu ini.

Sebenarnya desain lantai keramik motif kayu sendiri memiliki beberapa keunggulan ketika digunakan sebagai bahan pendukung desain rumah, lantas apa saja keunggulan desain keramik motif kayu?

Keunggulan Desain Lantai Keramik Motif Kayu

Desain lantai keramik motif kayu seperti yang kita sebutkan dimuka bahwa memiliki beberapa keunggulan, dan beberapa keunggulan tersebut diantaranya :

Bahan lantai keramik motif kayu dingin

Memang lantai ini adalah lantai keramik dengan motif kayu. Bukan lantai dengan kayunya. Akan tetapi tetap saja sama dengan lantai kayu, keramik motif kayu yang diterapkan pada lantai juga dapat memberikan kesan dingin pada ruangan. Rumah Anda akan jadi terkesan sangat natural dan nyaman untuk Anda tempati.

Utamanya Anda yang tinggal di daerah panas, pasti akan merasakan kelebihan yang satu ini. Pastinya akan Anda dapati kesan yang sangat nyaman dan dingin pada rumah Anda. Apalagi diterapkan pada rumah di daerah dingin, dijamin Anda akan merasa damai dan betah berlama – lama didalam rumah.

Lantai keramik motif kayu terkesan elegan

Memang teksturnya berbeda dengan lantai kayu biasa. Akan tetapi lantai keramik dengan motif kayu ini dapat memberikan kesan yang elegan pada rumah Anda. Dengan menggunakan lantai keramik motif kayu maka tentu saja kesan rumah Anda akan sangat elegan. Desain natural yang berpadu dengan suasana modern akan Anda dapatkan dengan menggunakan lantai keramik motif kayu ini. Diterapkan pada ruang tamu, kamar tidur, dapur dengan konsep bar atau island pastinya akan sangat cocok.

Daya tahan lantai keramik motif kayu sangat kuat

Kayu itu mudah lapuk atau rapuh. Ya, ini memang benar. Apalagi kalau ada kebakaran pastinya akan kebakaran duluan. Sementara keramik lebih tahan dengan panas. Dan keramik juga akan sangat kuat sehingga Anda tidak perlu bingung mengganti – ganti lagi keramiknya. Tentu berbeda dengan menggunakan lantai kayu biasa yang pada beberapa waktu sebagai perawatan Anda juga perlu mengganti bahan kayunya. Dengan menggunakan lantai keramik motif kayu Anda akan jadi jauh lebih hemat dan praktis tentu saja.

Lantai keramik motif kayu punya banyak pilihan warna

Kalau menggunakan kayu biasa, Anda perlu cermat memilih kayu terbaik. Hal ini tentu berbeda kalau Anda menggunakan desain lantai keramik motif kayu karena keramik motif kayu ini punya banyak pilihan warna. Sehingga akan lebih mudah pemilihannya.

Semoga informasi diatas menjadi inspirasi desain untuk Anda. Semoga informasi mengenai Keunggulan Desain Lantai Keramik Motif Kayu bermanfaat. Anda pertimbangkan desain terbaik untuk Anda.

 

Desain Lantai Rumah

Keramik Lantai Tangga Rumah Harga Keramik Lantai Terbaru
Desain Lantai Keramik Motif Kayu Kebutuhan Bahan Cor Lantai
Desain Lantai Keramik Minimalis Model Keramik Lantai Modern
Lantai Keramik Granit Terbaru Desain Lantai Carport Keramik

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.