Jenis Desain Lantai Keramik Granit yang Paling Banyak Diincar

Fitri Tamara 0

Jenis Desain Lantai Keramik Granit yang Paling Banyak Diincar

Ketika seorang arsitek mendesain sebuah rumah dan kemudian desainnya jadi, langkah selanjutnya yang dilakukan adalah eksekusi. Ya, mengeksekusi desain menjadi sebuah desain bangunan yang nyata. Tentunya ada banyak aspek yang perlu diperhatikan dalam mendirikan sebuah desain bangunan nyata tersebut.

Selain desain dinding yang pas, yang juga perlu diperhatikan adalah soal desain lantainya. Salah satu bahan untuk melengkapi kesan lantai yang ideal adalah granit. Granit ini merupakan salah satu bahan yang paling populer dan juga kerap kali digunakan pada gedung serta aneka bangunan utamanya untuk interior rumah. Granit sendiri merupakan suatu bahan yang terbuat dari batu vulkanik yang kemudian dibentuk oleh tekanan dan juga panas yang memiliki beragam nuansa warna seperti warna abu – abu terang, warna gelap, warna merah muda dan masih banyak lagi. Salah satu alasan lain mengapa banyak orang juga memilih granit untuk desain lantai keramiknya adalah karena daya tahan yang tinggi.

Tentunya mengenai jenis desain lantai keramik granit ada banyak pilihan. Dan beberapa pilihan tersebut diantaranya kami berikan di bawah ini!

Jenis Desain Lantai Keramik Granit

Kalau Anda ingin tahu apa saja jenis desain lantai keramik granit yang paling populer dan paling banyak menjadi incaran pecinta desain diantaranya :

Desain keramik lantai granit hitam

Keramik dengan batu granit yang memiliki warna hitam sebenarnya merupakan salah satu jenis granit keramik yang paling terkenal. Mengapa? Karena keramik granit dengan warna hitam ini memberikan kesan yang sangat memukau dan sangat elegan. Akan sangat cocok dijadikan desain pada dinding, meja ataupun dijadikan desain pada lantai.

Desain keramik lantai granit biru

Untuk desain keramik batu granit yang warna biru ini memiliki sinar perak yang dapat memberikan penampilan yang sangat elegan dan kaya. Untuk Anda yang punya konsep rumah minimalis modern juga akan sangat cocok jika rumah Anda dikonsep dengan keramik batu granit biru yang punya sinar perak ini.

Desain keramik lantai granit putih

Warna putih memang warna yang sangat terjangkau dan sangat fleksibel. Hal ini karena warna putih dapat kita upayakan untuk kita kreasikan dengan warna apapun. Konsep apapun ruangan di rumah Anda akan sangat indah dengan dibekali desain keramik lantai granit warna putih ini. Keramik lantai granit putih juga biasanya digunakan pada permukaan keras.

Desain keramik lantai granit emas

Keramik batu granit emas yang satu ini memiliki warna dasar yang netral dan sangat cocok untuk ruangan ataupun gedung. Kesan yang sangat elegan dan elok akan bisa Anda dapatkan dari keramik lantai granit warna emas ini.

Desain keramik lantai granit cokelat

Batu granit yang memiliki warna cokelat memang memiliki warna yang cukup netral untuk dipadukan dengan beragam bahan dan desain ruangan. Jenis granit ini merupakan salah satu jenis granit yang memiliki nada hangat dan dapat Anda kombinasikan bersama logam, keramik dan juga kayu.

Desain keramik lantai granit hijau

Lantai keramik granit dengan warna hijau memiliki warna yang kaya dan merupakan bahan pilihan terbaik untuk lantai, dinding atau juga dapat dijadikan sebagai aksen sebagai warna pembeda atau sebagai aksen warna utama.

Demikian beberapa Jenis Desain Lantai Keramik Granit yang dapat kami berikan untuk Anda. Semoga menjadi inspirasi desain terbaik untuk Anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.