Jangan Bingung! Ini Tips Memilih Desain Interior Kamar Minimalis Untuk Remaja Putra

Fitri Tamara 0

Jangan Bingung! Ini Tips Memilih Desain Interior Kamar Minimalis Untuk Remaja Putra

Banyak pakar properti yang mengatakan bahwa seseorang bisa merasa nyaman dengan sesuatu yang sesuai kepribadian, dan hal ini juga berlaku pada desain sebuah ruangan didalam rumah. Mendesain kamar tidur untuk anak laki – laki remaja tentu berbeda dengan mendesain kamar tidur untuk anak perempuan remaja.

Namun memang dalam hal mendesain kamar tidur untuk anak laki – laki remaja lebih sulit jika dibandingkan dengan mendesain kamar tidur untuk anak perempuan remaja. Karena itu banyak orang tua yang dilanda dilema dan galau ketika harus mendesain kamar tidur anak laki – laki remaja. Mungkin juga dengan Anda?

Tenang saja! Disini kami punya solusinya agar Anda tidak bingung lagi dalam mendesain interior kamar tidur untuk remaja putra. Disini kami berikan tips memilih desain interior kamar tidur minimalis untuk remaja putra yang bisa Anda terapkan agar ruangan kamar tidur minimalis putra Anda semakin menarik dan sesuai kepribadian sehingga membuat ia merasa nyaman. Yuk simak informasi lengkapnya!

Tips Memilih Desain Interior Kamar Minimalis Remaja Putra

Ada beberapa aspek penting yang harus Anda perhatikan dalam desain interior kamar minimalis remaja putra. Beberapa aspek penting tersebut yang harus Anda perhatikan diantaranya :

Tentukan Dulu Temanya

Tema memang merupakan hal penting dalam mendesain kamar, termasuk pada area privasi putera Anda. Anda harus tahu dulu tema apa yang disukai putra Anda. Anda bisa menggunakan tema – tema kartun cowok, tema olahraga, musik, otomotif dan sejenisnya. Sesuaikan tema ini dengan kepribadian dan minat putera Anda supaya ia lebih senang dengan desainnya.

Tentukan Soal Warna

Warna juga bisa menjadi stimulasi perkembangan otak anak serta warna juga berpengaruh pada kepribadian anak. Karena itu Anda harus upayakan memilih warna yang sesuai dengan tema yang disukai putera Anda. Beri juga sentuhan kombinasi yang cocok dengan warna utama sehingga kamar putera Anda tidak akan terlihat membosankan.

Pilih Ranjang Sesuai

Ranjangpun harus diperhatikan. Pilih model ranjang yang sesuai dengan tema dan warna ruangan. Serta cocokkan dengan luas ruang yang tersedia supaya kamarnya tidak terkesan penuh sesak nantinya. Jika memang di rumah minimalis tersebut, ruang kamar putera tidak luas, pilih ranjang tunggal sehingga kesan akan lebih luas.

Nah, itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk Anda mengenai Tips Memilih Desain Interior Kamar Minimalis Remaja Putra. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan selamat berkreasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.