Ide Terbaik Menciptakan Nuansa Warna Salem untuk Interior Rumah Modern

Ide Terbaik Menciptakan Nuansa Warna Salem untuk Interior Rumah Modern

Warna salem pada dasarnya merupakan jenis warna yang keoranyean, warna tersebut sebetulnya dibagi jadi beberapa warna menarik, yakni warna salem tua, salem agak pink, dan warna salem muda. Seperti yang kita tahu bersama, warna salem ini biasanya banyak digunakan oleh para wanita, khususnya untuk produk fashion seperti pakaian dan tas, sebab tampak sangat feminim.

Tapi, apa Anda juga sudah tahu bahwa warna salem tersebut ternyata bisa banget lho diterapkan untuk interior rumah? Nggak percaya? Coba disimak dulu beberapa ide terbaik berikut ini untuk ciptakan nuansa warna salem untuk interior pada rumah modern Anda.

Ide Terbaik Menciptakan Nuansa Warna Salem untuk Interior Rumah Modern

Aplikasi warna salem pada langit – langit rumah modern

Mungkin Anda lebih suka perhatikan urusan cat di bagian dinding rumah, dibandingkan dengan bagian langit – langit. Nah, agar penampilan rumah tinggal Anda terlihat lebih berbeda, tak ada salahnya untuk mencoba mengecat bagian langit – langit rumah Anda dengan menggunakan warna satu ini. Kami sarankan agar Anda memilih warna salem muda, supaya rumah modern Anda tidak terasa lebih lapang.

Aplikasi warna salem pada lemari kecil

Anda sepertinya kurang berani untuk mengaplikasikan warna salem ini pada cat rumah modernmu? Lebih baik pakai saja lemari kabinet yang Anda miliki untuk diaplikasikan warna salem tersebut, namun agar terlihat lebih indah Anda bisa kok memberikan aksen pada pegangannya dengan warna hitam. Ukurannya yang kecil seperti ini dan memiliki cukup banyak laci, tentu akan semakin terlihat cantik dengan aplikasi warna salem tersebut. So, lemari ini bisa Anda letakkan di bagian sudut kamarmu sebagai penyimpanan juga nakas atau side table.

Aplikasi warna salem pada tirai

Perlu Anda tahu juga nih, bahwa kain tirai yang memiliki warna salem tampa motif seperti ini ternyata bisa banget jadi pelengkap interior rumah modern Anda. Penampilan interior pada rumah Anda pun pastinya akan tampak lebih anggun dan feminim. Tirai maupun gorden juga bisa jadi solusi paling tepat untuk rumah dengan langit – langit rendah. Anda di sini hanya perlu menggantungkan tirai melebihi tinggi jendela di rumah Anda, lalu membiarkan bagian ujungnya menjuntai ke lantai. Silakan pilih warna salem muda untuk memberikan kesan ruangan yang lebih lapang.

Interior warna biru beraksenkan warna salem

Warna salem ternyata juga sangat cocok sekali bila dijadikan sebagai aksen pada ruangan dengan warna biru muda seperti ini. Aksen warna salem yang dihadirkan juga tak perlu Anda terapkan pada banyaknya barang – barang yang ada, cukup di bantalan sofa atau pun karpet yang ada. Agar terlihat lebih menarik lagi, sebaiknya Anda pilih sarung bantal yang memiliki motif cantik.

Demikianlah ide terbaik menciptakan nuansa warna salem untuk interior rumah modern. Semoga informasinya bermanfaat dan menginspirasi.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.