Ide Memilih Kombinasi Warna Pada Ruang Tamu Yang Cantik

Fitri Tamara 0

Ide Memilih Kombinasi Warna Pada Ruang Tamu Yang Cantik

Ide Memilih Kombinasi Warna Pada Ruang Tamu Yang Cantik – Hampir sama seperti fashion, trend buat warna cat rumah termasuk juga ruang tamu sangat dipengaruhi oleh berbagai perubahan-perubahan lain yang ada di sekitar kita. Dengan begitu akan menciptakan banyak ide seperti Ide-ide go green maupun back to nature. Ide-ide warna dinding ruang tamu sepertinya cenderung ke arah yang berwarna “mewah santai” seperti warna Abu-abu, cokelat dan putih yang kini menjadi semakin di favoritkan oleh banyak orang. Namun kekayaan dan kedalaman warna baru mampu memberi kesan yang elegan dan juga sedikit misterius.

Untuk Saat ini beberapa warna-warna netral yang terbaru adalah warna abu-abu yang terbalut dengan corak pastel hijau, biru, pink, maupun lavender. Namun Sebelum mencoba satu diantaranya, anda dapat menentukan apakah anda lebih cenderung menginginkan kesan warna dingin atau hangat. Warna-warna yang terkesan hangat umumnya sangat pas dengan setting rumah konsep elegan dan juga tradisional. Sementara untuk warna-warna dingin lebih cenderung terkesan modern, futuristik dan dinamis. Setelah anda menentukan warna yang ingin digunakan, anda bisa memeriksa seluruh ruang rumah. Abu-abu pastel adalah warna yang memang berkesan lebih dingin dan menciptakan suasana nyaman saat menempatinya. Keuntungan dari sebuah dinding ruang tamu nan netral dan juga lebih kalem ialah anda masih dapat menampilkan warna nan lebih cerah, namun dengan sangat tertata dan terkontrol, lewat aksen dan juga aksesoris. Berikut contoh ruang tamu yang menggunakan kombinasi warna cat.

Ide Memilih Kombinasi Warna Pada Ruang Tamu Yang Cantik

kombinasi warna cat coklat dan putih

ruang tamu warna biru dan putih

kombinasi warna cat ruang tamu orange

kombinasi warna ruang tamu hijau dan putih

ruang tamu warna hijau tosca dan putih

Dengan melihat contoh ruang tamu diatas, Kombinasi putih maupun putih pucat memang menjadi pilihan yang indah dan menarik bagi beberapa dinding ruang tamu. Tetapi bagaimanapun pilihan anda tetap menjadi suatu opsi penentu dalam melakukan dekorasi ruang tamu. Dengan begitu Anda bisa memilih warna-warna nan menjadi favorit menurut anda. Memilih warna cat ruang tamu yang pas mungkin sedikit menuntut anda guna melihat seluruh dinding dan cat di rumah. Dengan demikian maka anda akan memperoleh gambaran tentang suatu keseimbangan warna cat rumah hingga secara menyeluruh. Selain itu Hasil puas pun tentu saja bakal terlihat setelah tembok atau dinding ruang tamu rumah anda anda membawa sensasi yang baru dan lebih segar. Demikian, semoga bermanfaat.

 

Wallpaper Cantik untuk Ruang Tamu Desain Ruang Tamu Minimalis
Warna Cat untuk Ruang Tamu Sempit Ide Kombinasi Warna Ruang Tamu
Desain Menata Ruang Tamu Memanjang Ide Kursi dan Sofa Ruang Tamu Minimalis
Macam2 Desain Interior Ruang Tamu Konsep Terbuka Desain Ruang Tamu

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.