Ide Design Interior Dapur Minimalis dengan Kitchen Island

Fitri Tamara 0

Ide Design Interior Dapur Minimalis dengan Kitchen Island

Ada yang berpendapat bahwasannya design ruang dapur dengan kitchen island ini hanya dianjurkan untuk dapur yang memiliki ukuran cukup luas, serta mempunyai model kubus. Memang itu merupakan kriteria ideal untuk design interior dapur minimalis yang proporsional. Akan tetapi ada ruangan untuk berkreasi kan? So, kitchen island ini tidak hanya hak bagi pemilik rumah dengan dapur yang ukurannya luas.

Ide memakai kitchen island pada design interior dapur minimalis

Sesuaikan dengan model dapurnya

Ya, jika dapur Anda moel persegi maka untuk urusan layout dapurnya pasti akan jauh lebih mudah. Akan tetapi Anda di sini masih tetap bisa memadukan kitchen island pada dapur dengan layout yang berbeda, lho. Caranya sangat mudah sekali yakni dengan menyesuaikan model meja yang akan Anda gunakan sebagai island sesuai dengan ruangan yang tersedia. Contohnya saja seperti pada sebuah dapur minimalis dengan model double line ini, sebuah meja kayu dengan model memanjang cukup untuk ciptakan island tanpa harus mengganggu mobilitas Anda di dapur.

Pakai kitchen island yang multi fungsi

Ini artinya Anda dilarang menggunakan kitchen island hanya sebagai meja saja. Anda dapat memilih meja dengan model yang multi fungsi atau pun memesannya secara khusus sesuai dengan ruangan yang telah tersedia di dapur. Contoh saja untuk posisi dapur yang ada di bawah tangga dengan ruangan yang terbatas ini tentu tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan island. Caranya adalah dengan memakainya untuk dua fungsi sekaligus, yakni untuk meletakkan sink atau pun bak cuci sekaligus sebagai breakfast corner.

Pakai furniture model minimalis

Apapun model dapurnya, dapur minimalis ini akan selalu dihiasi oleh furniture yang bernuansa minimalis juga. Seperti halnya pada design interior dapur minimalis ini, nuansa modern kontemporer akan terpapar sangat jelas dengan adanya pemilihan kitchen cabinet minimalis yang berwarna senada dengan bagian dinding dan juga lantai dapurnya.

Itulah tadi ide design interior dapur minimalis dengan kitchen island yang bisa kami infokan, semoga saja bisa bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.