Desain Pintu Geser Minimalis Terbaru Dan Unik Gaya Jepang

Fitri Tamara 0

Desain Pintu Geser Minimalis Terbaru Dan Unik Gaya JepangPintu memiliki fungsi yang sangat penting dalam sebuah rumah, maupun bangunan lainnya. Salah satu nya adalah sebagai fungsi untuk keamanan sebah ruangan ataupun bangunan. Selain itu, pintu juga bisa menjadi salah satu jenis pembatas atau sekat untuk ruangan yang satu dengan lainnya. Dalam pemilihan modelnya, pintu rumah juga terdiri atas beberapa jenis model. Selain pintu buka dan tutup pada umumnya, pintu geser juga masuk kedalam salah satu jenis pintu yang menarik.

Pintu geser merupakan salah satu jenis pintu yan tergolong unik dan menarik. Cocok sekali diaplikasikan untuk rumah yang memiliki konsep minimalis sederhana. Selain desainnya yang simple, pintu geser juga tidak memerlukan banyak space ruangan dalam mendirikannya, sehingga sangat cocok untuk jenis ruangan yang sempit sekalipun. Berikut ini adalah beberapa contoh desain pintu geser minimalis terbaru unik bergaya Jepang yang bisa menjadi referensi untuk anda.

Desain Pintu Geser Minimalis Terbaru Dan Unik Gaya Jepang

  1. Pintu geser kayu

Yang pertama ada pintu geser kayu, seperti namanya, pintu yang terbuat dari material kayu ini, hadir dengan bentuk yang simple, yang hanya terdiri atas satu buah daun pintu saja. Pintu dengan model seperti ini, cocok digunakan untuk pintu kamar.

  1. Pintu geser kaca

Selain dari material kayu, kaca ternyata bagus digunakan untuk model pintu geser yang cocok untuk rumah anda. pintu geser kaca ini sendiri, akan memberikan kesan ruangan akan lebih luas. Jenis pintu geser ini cocok untuk bagian ruang tengah dengan taman samping.

  1. Pintu geser kayu dua daun pintu

Jika yang pertama adalah pintu geser dari kayu dengan menggunakan satu buah daun pintu, maka untuk jenis pintu yang satu ini, menggunakan model daun pintu dua buah. Model pintu ini, sangat cocok diaplikasikan untuk bagian depan rumah.

  1. Model pintu geser alumunium

Pintu geser dengan material alumunium ini, akan membuat ruangan anda menjadi lebih menarik serta sangat cocok diaplikasikan sebagai penyekat antara ruang satu dengan lainnya.

  1. Pintu geser model lipat

Model pintu geser model lipat ini biasanya terbuat dari material kayu, dengan kaca yang besar, sangat elegan untuk model pintu rumah anda yang berbeda. Pintu model lipat ini, sangat cocok untuk model pintu depan rumah.

Pintu geser cocok diaplikasikan untuk segala jenis ruangan, baik itu untuk kamar mandi, kamar tidur, hingga pintu depan rumah pun juga cocok menggunakan pintu geser. Semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.