Desain Hunian Mewah 2 Lantai Tipe Mediterania

Desain Hunian Mewah 2 Lantai Tipe MediteraniaSelain hunian dengan konsep minimalis yang menjadi salah satu pilihan menarik untuk anda dengan luas bangunan yang masih terbilang minim,model atau konsep hunian lainnya yang juga bisa anda aplikasikan dan pilih untuk mendapatkan sebuah bangunan dengan konsep yang lebih lega dan juga mewah adalah rumah dengan desain berkonsep mediterania. Konsep rumah bergaya ini, merupakan salah satu pilihan menarik untuk anda dalam menginginkan sebuah bangunan rumah yang mewah dan menarik.

Biasana, untuk jenis rumah bertipe mediterania ini, juga bisa diaplikasikan untuk jenis rumah 2 lantai yang mewah. Banyak hal yang bisa dan perlu anda perhatikan dalam menata konsep dan juga desain hunian mewah ini, mulai dari pemilihan warna, hingga atap, dan masih banyak lainnya. Jika anda penasaran bagaimana konsep desain dari rumah mewah 2 lantai bertipe mediterania ini, berikut ini adalah beberapa ulasan menariknya untuk anda.

Desain Hunian Mewah 2 Lantai Tipe Mediterania

  1. Desain atap

Untuk rumah bergaya Mediterania aau Eropa pertengahan ini, memiliki salah satu ciri khas nya tersendiri, yaitu pada konsep bangunan atap yang ada. Biasanya untuk pemilihan model desain atapnya ini, memiliki banyak jenis dan modelnya tersendiri. Seperti model atap bergaya pelana, atau model atap bergaya sandar seperti yang ada dibawah ini.

  1. Rangka lengkung untuk pintu dan jendela

Selain itu, desain yang juga kerap ada di hunian rumah mediterania dua lantai ini adalah pada bagian pintu dan jendelanya. Biasanya menggunakan rangka lengkung untuk pintu dan juga jendelanya. Asna bisa memodifikasi model perisai aau persegi untuk pintunya dengan mengusung rangka model pelana.

  1. Pilihan warna

Selain itu, untuk desain hunian mewah dengan gaya mediterania yang menarik ini, memang cenderung dipilih dengan beberapa warna yang khas. Sepeti beige, dan juga kuning gading yang dominan untuk rumah bergaya mewah ini. Selain itu, warna – warna seperti warna alam juga menarik untuk diaplikasikan didalamnya.

  1. Alokasikan lahan untuk taman rumah mediterania anda

Selain itu, pengalokasian lahan yang pas untuk taman juga merupakan salah satu hal yang menarik untuk anda gunakan. Anda bisa mengalokasikan lahan rumah bergaya mediterania ini untuk taman bagian depan rumah anda, sehingga nuansa nya pun jauh lebih asri.

Demikian beberapa rekomendasi desain hunian mewah 2 lantai tipe Mediterania yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda. semoga bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *