Desain Dinding Kaca Untuk Jadikan Interior Rumahmu Tampak Lebih Lapang

Fitri Tamara 0

Desain Dinding Kaca Untuk Jadikan Interior Rumahmu Tampak Lebih Lapang

Memiliki sebuah rumah yang mungil bukan menjadi alasan untuk seseorang tidak dapat berkreasi dengan rumah tersebut. Anda juga dapat kok berkreasi dengan sebuah rumah ketika memiliki sebuah rumah yang mungil salah satunya adalah dengan memanfaatkan dinding kaca agar rumah mungil Anda dapat terkesan lebih lapang dan lebih luas dari aslinya.

Dinding kaca sendiri yang dapat menjadikan tampilan rumah Anda lebih lapang ada banyak sekali model yang dapat Anda pilih. Desainnya bermacam – macam dan disini kami akan berikan uraian informasinya untuk Anda. Berikut apa saja desain dinding kaca untuk jadikan interior rumah Anda tampak lebih lapang yang dapat Anda jadikan pilihan!

Desain Dinding Kaca Untuk Jadikan Interior Rumah Lebih Lapang

Ide desain dinding kaca di ruang penyimpanan

Ruang simpan di sebuah rumah seringkali terabaikan begitu saja karena biasanya ukurannya kecil dan memiliki fungsi hanya untuk menyimpan barang saja. Padahal sebenarnya kenyamanan di ruang penyimpanan juga perlu Anda perhatikan agar tidak menjadi sarang bagi kuman. Karena itu baiknya Anda gunakan dinding kaca yang terbaik. Sebagai ide untuk Anda Anda dapat menggunakan dinding kaca di ruang simpan dengan dukungan list besi berwarna hitam yang tampil chic sehingga nanti hasilnya ruang simpan yang sempit akan lebih terkesan lapang.

Ide dinding kaca sebagai pembatas ruang keluarga dengan halaman belakang

Dinding kaca tak hanya dapat membuat sebuah ruangan terlihat lebih lapang akan tetapi juga dapat membantu Anda menghemat pengeluaran listrik di siang harinya. Coba bayangkan saja jika Anda memiliki dinding kaca seperti ini di rumah maka siang hari akan terasa sangat terang tanpa perlu bantuan lampu sehingga rumah hemat energi akan tercipta. Agar dinding kaca yang tinggi tidak mudah bergetar ataupun pecah baiknya Anda pilih dinding kaca dengan list besi rangka persegi sebagai penopang dinding kaca tersebut.

Ide dinding kaca sekaligus jendela

Bagi sebagian orang, menggunakan dinding kaca sekaligus jendela merupakan hal yang sah – sah saja asalkan tidak mengganggu privasi bagi penghuni rumah. Jadi semisal seperti rumah bergaya minimalis modern yang menggunakan dinding kaca bisa hampir Anda terapkan di seluruh isi rumah Anda.

Ide dinding kaca untuk kamar tidur yang menyatu dengan alam

Dinding kaca disini bukan hanya sebagai jendela rumah akan tetapi juga dapat menjadi dinding. Dinding kaca yang menjulang dari permukaan lantai sampai ke langit – langit ruangan dapat Anda temukan. Dinding kaca yang satu ini juga tak hanya akan membuat kamar tidur yang sempit terkesan lebih lapang akan tetapi juga dapat membuat ruangan kamar tidur Anda seolah – olah tengah menyatu dengan alam hijau di luar rumah Anda.

Itulah berbagai konsep desain dinding kaca yang dapat Anda pilih untuk menjadikan interior rumah tampak lebih lapang. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.