Desain Dapur Dan Ruang Makan Dalam Satu Ruangan

Fitri Tamara 0

Desain Dapur Dan Ruang Makan Dalam Satu Ruangan? Why Not!

Memiliki rumah minimalis memang sangat menyenangkan. Akan tetapi diperlukan kesungguhan dan kreatifitas serta kesan inovasi dalam mengkreasikan dan mendesainnya. Termasuk ketika Anda akan membagi ruangan di rumah minimalis, Anda juga perlu untuk membaginya dengan rata dan dengan proporsi yang seimbang.

Jika Anda ingin pemanfaatan ruangan di rumah minimalis dengan optimal, Anda bisa coba desain dapur dan ruang makan dalam satu ruangan saja. Lalu seperti apa inspirasi desain dapur dan ruang makan dalam satu ruangan? Disini kami akan berikan inspirasi terbaiknya untuk Anda!

Desain Dapur Dan Ruang Makan Dalam Satu Ruangan

Menata dan membagi ruang dapur memang tidak mudah dan butuh keselektifan dalam membaginya. Untuk membagi dan menata ruang dapur dan ruang makan dalam satu ruangan, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan diantaranya :

Gunakan Warna yang Sama

Seperti yang sudah Anda tahu bahwa dalam memilih warna untuk rumah minimalis harus diperhitungkan dengan sangat tepat dan matang sehingga desain yang elegan tetap tercipta. Sebaiknya untuk rumah minimalis Anda gunakan konsep terbuka dengan warna yang serupa baik untuk dapur dan ruang makannya sehingga kesan luas bisa Anda temukan.

Gunakan Konsep Dapur Tersembunyi

Area untuk memasak seringkali dianggap orang sebagai area basah yang kurang indah jika disajikan dalam bentuk terbuka. Karena itu jika memang kebetulan ruang dapur dan ruang makan Anda menyatu jadi satu, ada trik yang bisa Anda lakukan untuk menyembunyikan area memasak yaitu dengan menggunakan tirai atau pintu bayangan yang bisa dibuka dan ditutup. Dengan begini ruang dapur dan ruang makan Anda akan tampak sangat indah.

Gunakan Eating Corner

Jika desain dapur dan ruang makan memiliki jendela dengan view outdoor maka Anda bisa manfaatkan sudut tersebut sebagai area makan atau eating corner. Ketika Anda nikmati hidangan, maka pandangan Anda akan fokus ke luar dibandingkan pada area dapur dengan cara ini kesan ruang dapur dan ruang makan Anda akan lebih luas.

Demikian sedikit inspirasi desain ruang dapur dan ruang makan yang bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Desain Dapur Dan Ruang Makan Dalam Satu Ruangan bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.