Contoh Desain Teras Rumah Yang Asri Dan Elegan

Contoh Desain Teras Rumah Yang Asri Dan EleganSelain bagian interior yang ada didalam rumah anda, salah satu hal yang juga mesti diperhatikan dalam sebuah bangunan rumah adalah pada bagian terasnya. Bagian teras rumah ini sendiri, merupakan salah satu bagian rumah yang berada di garda depan yang merupakan bagian muka dari rumah anda. maka tak heran, desain teras yang menarik, tentu saja akan berpengaruh terhadap tampilan rumah anda secara keseluruhan. Untuk mengaplikasikan desain teras di rumah minimalis yang menarik,kesan yang asri memang sangat diperlukan.

Selain itu, anda juga perlu untuk tetap mengedepankan kesan yang elegan sehingga tampilan teras rumah anda secara keseluruhan akan semakin menarik. Selain dengan menampilkan teras rumah, anda juga bisa mengaplikasikan material – material yang berkualitas dan menarik di teras rumah anda, kombinasi cat yang menarik juga perlu untuk diperhatikan agar nantinya anda bisa mendapatkan desain teras yang elegan dan menarik, seperti yang ada dibawah ini.

Contoh Desain Teras Rumah Yang Asri Dan Elegan

  1. Teras rumah model gazebo

Model teras rumah seperti ini, juga merupakan salah satu yang menarik untuk anda aplikasikan. Nuansa alami dan asri akan sangat terasa. Selain itu, dengan menambahkan material kayu didalamnya, semakin membuat konsep teras rumah anda kian elegan dan menarik. Anda bisa menambahkan sofa yang nyaman untuk duduk, dengan tanaman – tanaman yang ada disekitarnya.

  1. Teras rumah dengan sekat pembatas kayu

Sekat pembatas berupa kayu seperti ini, juga akan semakin menambah kesan asri dan elegan yang menarik di rumah anda. selain itu, anda juga akan mendapatkan kesan elegan di teras rumah anda. pembatas berupa kayu yang bisa membatasi taman dan juga teras ini, akan semakin membuat rumah anda menjadi kian terasa asri.

  1. Nuansa kayu nan elegan

Masih seputar material kayu yang bisa menjadi pilihan menarik anda untuk diaplikasikan. Nuansa kayu seperti ini, sangat cocok untuk anda jadikan sebagai salah satu pilihan menarik untuk menciptakan kesan asri di teras rumah anda, namun tetap mengedepankan konsep yang elegan. Untuk material kayu nya, anda bisa mengaplikasikannya di lantai hingga tiang bahkan atapnya.

  1. Teras rumah dengan material bebatuan alam

Material berupa bebatuan alam, juga merupakan salah satu hal yang akan semakin membuat rumah anda menjadi kian asri dan menarik. Mengaplikasikan material berupa bebatuan alam ini, bisa anda terapkan di dinding teras hingga paving yang dekat dengan taman seperti yang ada dibawah ini.

Demikian beberapa contoh desain teras rumah yang asri dan elegan, dimana anda bisa mengambilnya sebagai rekomendasi menarik untuk anda. semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.