Cara membuat desain kamar mandi

Fitri Tamara 0

Cara membuat desain kamar mandi | Rumah memang istana yang tak tergantikan bagi keluarga/penghuninya, selain ruang tamu, yang menjadi favorit keluarga untuk tempat santai dan menjamu tamu, kamar mandi juga salah satu ruang lingkup yang utama di dalam sebuah rumah, membuat desainnya memang sangat mudah dan bisa bermacam macam cara dalam penataanya, dan tentu sangat banyak sekali gaya yang bisa diterapkan, namun yang paling sulit disini adalah, menjaga kebersihannya, menjaga kebersihan tentu sangat identik dengan desain-desain di ruang kamar mandi itu sendiri, agar lebih bisa menjaga kebersihan, tentu pemilik harus benar-benar teliti dalam penataannya, ataupun tepat dalam meletakkan properti-properti lain yang perlu diletakkan.

Selain tempat tidur yang menjadi salah satu ruang gerak kita dalam aktivitas di dalam rumah, kamar mandi juga salah satu tempat utama dalam ruang gerak aktivitas kita sehari-hari dirumah, oleh karena itu, sangat perlu sekali untuk menentukan desain yang menawan, agar kita lebih nyaman saat kita sedang masuk ke kamar mandi, sebab penataan yang nyaman dan bersih, tak kan membuat kita risih, dan pengunjung atau tamu tentu juga sewaktu-waktu akan numpang ke kamar mandi, untuk sekedar buang air kecil mungkin, nah? bagaimana kalau saat itu pengunjung risih karena kebersihannya sangat kurang, anda pemilik rumah akan jadi bahan gunjingan yang sangat kecil pointnya, meski sangat kecil, lebih baik tak membut para tamu kecewa, lebih baik membuatnya nyaman berkunjung ke istana kita, bukan begitu?

Mungkin memang banyak cara yang bisa anda terapkan dalam membangun atau mengubah desain kamar mandi anda agar lebih menarik dan nyaman, tidak ada salahnya juga jika anda mulai menerapkan tips-tips di bawah ini tentang Cara membuat desain kamar mandi

  1. Tambahkan peralatan/perabot di dalam kamar mandi. Sebelum anda membuat kamar mandi atau mengubah tatanannya ke bentuk yang lebih nyaman, ada baiknya, anda juga memperhatikan peralatan-peralatan kecil, atau perabotan yang diperlukan, misalnya saja, tisyu, atau juga wastafel, closet dan lain lain, hal ini juga perlu anda perhatikan, dan paling tidak menambahkan cermin di kamar mandi.
  2. Pemilihan warna cat dinding kamar mandi. Gunakanlah inspirasi anda, dan jangan hanya berpatokan pada satu warna saja, kolaborasikanlah warna-warna yang terang dan lembut pada dinding kamar mandi anda, hal ini juga bertujuan agar kamar mandi tidak pengap, dan anda juga bisa menggunakan warna yang terang, agar warna tersebut terpantul di lantai, tentu hal ini akan memberikan pesona tersendiri di dalam rungan anda tersebut, anda bisa menggunakan warna, cokelat cream atau juga bisa warna putih polos, dan bisa juga memakai warna cokelat susu, dan masih banyaks sekali warna yang bisa anda terapkan agar menjaga kebersihannya lebih hati-hati lagi.
  3. Interior kamar mandi. Mungkin ada baiknya anda menggunakan anda memberikan tambahan efek cahaya, dan hal tersebut bisa anda terapkan dengan memakai keramik yang yang mengkilat jenisnya, dan warna-warna cat dinding akan memantul, dan bisa membuat kamar mandi yang mungkin sempit akan terlihat lebih cerah dan cling.
  4. Jenis pintu kamar mandi. Sebaiknya dalam hal ini anda gunakan saja pintu kaca, ada banyak jenis pintu kaca yang tersedia di toko, anda bebas memilihnya, tujuannya sendiri, agar kamar mandi anda lebih terlihat sangat luas, meskipun mungkin kamar mandi anda terlihat kecil, dan yang tidak boleh anda lupakan disini adalah, samakan cat pintu yang membentengi kaca dengan cat dinding.

Demikianlah beberapa hal tentang Cara membuat desain kamar mandi

Terima kasih bagi anda yang sudah mengunjungi halaman ini, semoga setelah membaca tips-tips diatas, anda makin mempunyai ekspresi-eksperi baru dalam desain rumah ataupun kamar mandi anda, penulis meminta maaf apabila terjadi kesalahan dalam penulisan ataupun bahasa, apa yang penulis sajikan hanyalah semata-mata hanyalah untuk membantu anda untuk bereksperimen, semoga artikel yang penulis sajikan dapat bermanfaat.

C:\Users\Administrator\Downloads\Screenshot_16.png

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.