Bosan Dengan Gaya Interior Minimalis ? Ganti Dengan Gaya Maksimalis Memikat

Fitri Tamara 0

Bosan Dengan Gaya Interior Minimalis ? Ganti Dengan Gaya Maksimalis Memikat – Gaya minimalis memang sudah menjadi trend saat ini, sehingga banyak orang yang menata hunian modern miliknya dengan konsep minimalis. Gaya minimalis sangat disukai karena bentuknya yang sederhana sehingga cukup mudah dikombinasikan dengan banyak dekorasi. Selain itu, dengan menerapkan gaya minimalis, maka bisa menghemat ruang sekaligus menghemat biaya pengeluaran.

Akan tetapi, setelah beberapa waktu ini semua orang banyak beralih ke gaya minimalis, tidak ada salahnya anda membuat suatu perubahan dengan menerapkan gaya maksimalis sehingga tampilan rumah anda bisa berbeda dengan rumah kebanyakan saat ini.

Tidak seperti gaya minimalis yang terlihat selalu simetris, Interior Gaya Maksimalis lebih menggunakan banyak warna dan tampilan yang lebih mengarah ke vintage, simak ulasan selengkapnya dari kami berikut ini.

Ciptakan Suasana Kamar Tidur Yang Hangat

Pada kamar tidur dengan konsep minimalis akan lebih tertata sehingga anda juga akan berhati hati supaya area tersebut tidak terlihat berantakan. Berbeda dengan gaya maksimalis yang membuat suasana kamar terasa sangat nyaman, santai dan juga membantu anda agar bisa beristirahat dengan baik. Pakailah berbagai warna lembut untuk memperindah tampilan kamar tidur dan penuhi dengan berbagai selimut sehingga menambah kehangatan pada area kamar tidur.

Dapur Yang Menyenangkan

Dapur dengan konsep minimalis akan lebih memperlihatkan gaya yang kaku dan sayang jika nantinya dipergunakan sebab akan membuat tampilannya terlihat kotor. Berbeda dengan tampilan dapur maksimalis yang lebih terlihat seperti dapur di pedesaan sehingga bisa anda gunakan memasak sekaligu makan bersama dengan rasa nyaman dan juga menyenangkan.

Penuhi Dinding Dengan Banyak Frame

Jika pada interior berkonsep minimalis seringkali dibiarkan polos atau hanya di dekorasi dengan tema monokrom, berbeda halnya dengan konsep maksimalis. Dinding dengan konsep maksimalis lebih mengusung tema yang colorful sehingga anda bisa memakai aneka warna dan bentuk frame sebagai dekorasi pada dinding sebuah ruangan.

Penuhi Ruangan Dengan Warna

Anda bisa lebih bebas menerapkan warna dalam interior rumah bergaya maksimalis sehingga bisa berkreasi untuk tampilan ruang yang lebih terlihat semarak. Pakailah banyak warna pada area dinding dan juga furniture pada ruangan, akan tetapi ada baiknya jika anda menggunakan berbagai warna yang lembut saja.

Terapkan Dinding Dengan Corak Bunga

Gaya Maksimalis juga selalu menggunakan wallpaper yang penuh dengan corak dan juga warna seperti salah satunya adalah motif bunga dan ini bisa anda terapkan untuk menghasilkan tampilan ruang yang unik dan berbeda dengan hunian berkonsep minimalis saat ini.

Demikianlah tadi pembahasan kita pada kesempatan mengenai Interior Gaya Maksimalis. Bagi anda yang mungkin akhir-akhir ini merasa sedikit bosan dengan penerpan interior dengan gaya minimalis, tak ada salahnya untuk mencoba beralih ke gaya maksimalis ini, untuk menyegarkan suasana kembali. Semoga bisa menjadi referensi, dan selamat berkreasi !!
Daftar Material Bangunan yang Harus Disiapkan Saat Membangun Rumah Idamanmu
Menghitung Kebutuhan Semen Ketika Memasang Desain Keramik Lantai

Hal tersebut tentunya memerlukan pengaturan yang cerdas, sehingga kecanggihan teknologi dapat dinikmati tanpa mengorbankan gaya arsitektur rumah. Penempatan saklar maupun remote control, audio system dan piranti modern lainnya tentu perlu dipikirkan secara matang, sehingga nilai estetika pada rumah minimalis tetap bisa dikedepankan, selain pemanfaatan teknologi.

Desain Bagian Ruangan Lain dari Rumah Minimalis:

Ruang Tamu Minimalis Kamar Tidur Minimalis
Taman Minimalis Modern Dapur Minimalis Modern
Kamar Mandi Minimalis Modern Café Minimalis di Rumah
Pagar Rumah Minimalis Teras Rumah Minimalis
Halaman Belakang Rumah Minimalis Warung Kecil Depan Rumah

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com