Aplikasi Warna Pink Pada Kamar Tidur Anak Perempuan

Fitri Tamara 0

Aplikasi Warna Pink Pada Kamar Tidur Anak Perempuan

Anak perempuan memang memiliki preferensi sendiri di dalam hal desain interior kamarnya. Orangtua juga membutuhkan perhatian untuk warna cat kamar tidur buah hatinya. Sebetulnya selain warna, kamar tidur anak perempuan ini juga amat dipengaruhi dengan banyaknya pertimbangan, termasuk pada penggunaan furniture dan juga tema yang diusungnya. Anak perempuan ini akan sellau identik dengan warna-warni yang ceria, serta hidup, seperti dengan warna kuning, merah, atau pun pink. Akan tetapi, warna pink adalah pilihan paling difavoritkan, terutama bagi anak perempuan yang masih kecil. Warna yang satu ini dipengaruhi karakter-karakter kartun selama selama ini jadi idola anak perempuan, seperti barbie, hello kitty, dan lain sebagainya.

Mengaplikasikan warna pink pada kamar tidur anak perempuan

Pertimbangan warna pink pada tembok kamar tidur anak perempuan ini memang sangat dpengaruhi juga dengan pemilihan konsep warna yang harus, yang bisa digunakan untuk meningkatkan kenyamanan saat tidur atau pun beraktifitas di dalam kamar tersebut. Pertamanya, warna pink akan sangat cocok bila digunakan pda furniture utama, seperti dengan tempat tidurnya. Warna pink ini juga dapat Anda terapkan untuk furniture lain, seperti meja kebinet, lemari, drawer, dan lain sebagainya. Pemilihan furniture warna pink umumnya dipadu padankan dengan warna-warna putih untuk bisa menetralisir dominasi warna merah muda atau pink. Bisa juga warna pink ini Anda padu padankan dengan beberapa tema terbaik seperti lukisan abstrak di dinding kamar anak Anda.

Selain pada furnitre, warna tersebut juga dapat Anda aplikasikan pada kasur atau pun dipan. Kasur dengan bedcover warna pink merupakan cara yang paling mudah untuk menciptakan suasana yang lebih lembut. Selain hal itu, tema warna pink pada kamar tidur anak perempuan ini juga dapat Anda sesuaikan dengan tema kartun kesukaannya. Bahkan tidak hanya itu saja, warna pink pada kamar anak perempuan ini juga bisa dicocokan dengan tokoh kegemaran mereka. Pada umumnya orangtua amat paham dengana anak perempuannya.

Ide dekorasi kamar tidur anak perempuan

Jika berbicara tentang dekorasi, orangtua dapat memilih beragam jenis dekorasi yang pastinya akan sangat cocok dengan kesukaan atau pun hobi anak tersayang. Dekorasi ini bisa Anda pilihlah sesuai dengan tema kartun yang anak Anda inginkan. Contohnya kamar dengan tema hello kitty dapat dilengkapi dengan adanya dekorasi bertemakan kucing atau pita dengan warna senada. Sementara itu, untuk kamar tidur yang bertema fairy tales dapat dilengkapi dengan elemen seperti gaun mini, rumah barbie, atau pun boneka. Begitu pun dengan tokoh kartun yang lainnya. Selain hal itu, lukisan dapat juga menjadi penghias kamar tidur anak perempuan. Lukisan bisa beragam akan tetapi tetap saja harus menyertakan konsep pink tersebut. Contohnya lukisan bunga mawar yang berwarna pink. Anak perempuan memang lebih suka dengan hal-hal yang berbau feminim, sebab mempunyai efek yang sangat bagus untuk perkembangan psikologisnya.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang warna pink pada kamar tidur anak perempuan yang bisa kami informasikan, semoga saja bisa bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.