Berapa Harga Bitcoin Di Akhir 2021?

Fitri Tamara 0

Banyak sekali orang mulai dan baru mengenal belajar seputar crypto khususnya bitcoin di akhir 2020 dan awal 2021 ini, di saat harga bitcoin telah masuk ke tertinggi sepanjang masanya yaitu $40,000.- atau Rp562jt an per 1 btc nya.

Bila kita lihat, booming bitcoin ini tentu akan menarik sangat banyak sekali massa dari seluruh dunia untuk berbondong- bondong masuk & mengangkat harga asset ini untuk lebih tinggi lagi.

Pada dasarnya sifat dasar manusia adalah tidak ingin ketinggalan, alias ‘latah’ atau ikut- ikutan.

Dari sekian banyak orang yang ikut- ikutan, ada sebagian orang yang akan diklasifikasikan menjadi berikut:

  1. penjudi
  2. pencari peluang (opportunity seeker)
  3. trader/ investor beneran

Nah, mari kita bahas 3 tipe ini dan kita akan bahas kemudian berhubungan dengan prediksi harga bitcoin di akhir 2021 ini.

#1 PENJUDI

Adalah orang yang ikut- ikutan, tidak ingin ketinggalan, dan hanya mengikuti apa kata media, berita, dan apa kata orang lain.

Mereka tidak pernah mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka, dan sering kali menyalahkan orang lain bila ada hal yang tidak mereka inginkan yang terjadi kemudian.

Mereka sering kali adalah orang- orang yang beli tinggi, jual rendah. Terbalik dengan yang seharusnya, yaitu beli rendah dan jual tinggi.

#2 PENCARI PELUANG

Ini sedikit lebih baik dari penjudi, setidaknya mereka tidak langsung ikut apa kata orang, melainkan terbuka terhadap peluang yang ada, dan melakukan sedikit riset/ investigasi kebenarannya.

Orang tipe ini sering kali merasa mereka telah melakukan riset namun realitanya mereka baru mengetahui kulitnya saja.

Sebagian orang di tingkat ini kebanyakan masih mengikuti ‘beli tinggi, jual rendah’, karena pengetahuan & informasi yang mereka miliki adalah ‘kulitnya’ saja.

#3 TRADER/ INVESTOR BENERAN

Di level ini, kebanyakan orang sudah berpengalaman, dan tidak percaya begitu saja dengan info & berita dari berbagai media maupun kata orang lain.

Mereka sangat sabar dalam menunggu ‘waktu yang tepat’ dan mereka tipe orang yang tidak terlalu pusing ‘harga’, namun mereka mengerti apa yang mereka beli dan berapa harga sebenarnya dari apa yang mereka beli.

Mungkin tidak semua orang akan menjadi seperti ini karena dibutuhkan komitmen & kesabaran, namun setidaknya Anda bisa menuju ke sini.

 

Berdasarkan ketiga tipe orang yang masuk ke investasi/ trading bitcoin di 2021 ini, secara berurutan orang- orang mulai masuk ke dalam bitcoin secara berurutan dari nomor 3 hingga terakhir nomor 1.

Jumlah paling sedikit adalah nomor 3, dan jumlah terbanyak adalah nomor 1.

Di hari- hari ini, mulai banyak orang nomor 2 & 1 yang mulai masuk ke bitcoin.

 

HARGA BITCOIN DI AKHIR 2021

Prediksi harga bitcoin di akhir 2021 : $100,000.- .

Bila dirupiahkan adalah sekitar Rp140jt an per 1 btc.

Dengan 2 faktor utama:

  • jumlah bitcoin yang makin menipis & kepercayaan orang- orang dengan system crypto ini di seluruh dunia
  • masuknya tipe orang nomor 2 & 1 dalam jumlah yang jauh lebih besar dari waktu ke waktu membuat harga bitcoin semakin lama semakin naik

Prediksi sebelumnya harga bitcoin di akhir 2020 kemarin telah tembus & terbukti menjadi kenyataan yaitu $20,000.-.

DIMANA UNTUK TRADING BITCOIN, AMAN, TERBUKTI, MENGUNTUNGKAN

Terbaik untuk trading bitcoin adalah dengan lewat link berikut ini:

www.1click.trade/join

Di sana Anda bisa mulai trading bitcoin dengan berbagai coin lainnya, sewaktu- waktu beli & jual dengan pengalaman pengguna terbaik di aplikasi tersebut.

Bila Anda tidak yakin untuk di level berapa Anda akan trading bitcoin, beli & jual di harga berapa, ada fitur copytrade bitcoin alias Anda bisa mengikuti secara gratis trading otomatis bitcoin mengikuti para trader profesional (ada ribuan) untuk trading otomatis tanpa profit sharing sama sekali.

Bila Anda sudah ketinggalan kereta untuk masuk ke bitcoin, segera masuk ke bitcoin secepatnya karena harganya segera akan naik lagi dan harga $40,000.- ini akan terlihat jauh murah sekali ketimbang harga yang akan segera naik di 2021 ini untuk bitcoin.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.