Inspirasi Style Baju Kondangan Membuat Tampilan Semakin Mempesona

Romine Sofri 0
Inspirasi Style Baju Kondangan Membuat Tampilan Semakin Mempesona

Inspirasi Style baju kondangan nyatanya semakin berkembang juga banyak yang membutuhkan. Bahkan setiap pergantian tahun inspirasi mengenai gaya untuk kondangan berubah-ubah. Kondangan sendiri merupakan sebuah acara yang memiliki hukum “harus” untuk kita hadiri.

Tidak sedikit juga yang ingin tampil modis dan mempesona saat menghadiri acara tersebut. Terutama kaum wanita yang hijab. Mereka selalu saja lapar mata mengenai style yang harus mereka gunakan saat menghadiri kondangan. Kalau begini, takutnya norak atau jadul dan yang lainnya. Oleh sebab itu, pertimbangan mengenai gaya itu sangat penting dalam berbusana.

Inspirasi Style Baju Kondangan Membuat Tampilan Semakin Mempesona
bergaya.id

Beberapa Inspirasi Style Baju Kondangan Syari yang Bisa Anda Coba

Memilih baju kondangan sangatlah membingungkan. Pilih ini katanya tak pantas di tubuh. Apa lagi untuk para Hijabers, harus menyesuaikan dengan warna agar tidak begitu kontras juga norak. Bagaimana memadu padankannya agar tampilan anda tetap menarik, juga memukau. Mari kita simak bersama.

Busana dengan Style Cape Dress

Hijabers ingin terlihat anggun saat kondangan? Maka hal yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan inspirasi style baju kondangan cape dress ini. Gunakan dress dengan warna nude pink supaya tampilan elegan juga anggun.

Untuk perpaduannya anda bisa menggunakan hijab dengan segi empat polos. Mengenai bagimananya, silahkan anda ikat simple saja pada bagian belakang. Dress Cape yang anda kenakan tersebut juga akan membuat ilusi tubuh anda menjadi ramping. Dengan demikian, model ini juga menjadi rekomendasi untuk anda yang mempunyai badan berisi.

Style Kondangan dengan Kaftan Batik

Batik selalu menjadi busana rekomendasi untuk acara kondangan. Supaya makin bergaya, maka inspirasi style baju kondangan ini rekomendasi untuk anda. Kaftan ini sangat kece untuk memberikan dukungan terhadap penampilan anda.

Berbicara mengenai hijabnya, gunakan saja warna yang senada dengan outfit batik anda. Kemudian pakai inner jug celana skinny guna semua tubuh tertutup dengan sempurna. Sedangkan untuk alas kakinya, anda bisa menggunakan heels dengan kaos kaki agar tetap terlihat anggun. Perlu anda ketahui, bahwa outfit ini juga sangat cocok untuk anda pemilik postur tubuh kurus tinggi. Selain itu juga sangat cocok untuk pemilik perut juga lengan yang berisi.

Style Baju Organza Top

Gaya busana dengan rok tidak semua orang suka. Nah, bagi anda yang ingin tampil tetap sopan meski tanpa harus menggunakan rok tentunya inspirasi style baju kondangan yang satu ini menjadi pilihan terbaik. Outfit kondangan dengan menggunakan celana satin longgar yang anda padukan dengan organza tip dengan warna yang senada. Maka, akan membuat tampilan anda tetap sopan juga santun.

Kelihatannya memang simple, akan tetapi jika anda mengenakannya adanya sentuhan motif pada bagian atas juga akan memberikan kesan mewah. Penggunaan hijabnya anda bisa menggunakan model hijab pashmina warna polos, tentunya dengan warna yang selaras. Tambahkan juga penggunaan handbag juga stiletto shoes warna putih tulang. Wow, tampilan anda semakin modis dan elegan.

Baju Gaya Mermaid

Inspirasi style baju mermaid ini memang cocok untuk menjadi outfit yang anda gunakan saat kondangan. Bukan hanya memberikan kesan mewah akan tetapi juga cocok untuk style para Hijabers. Sentuhan tulle dengan paduan bahan satin tidaka akan membuat tampilan anda menjadi membosankan.

Karena dressnya sudah memberikan kesan mewah maka hijabnya polos dan mengikatnya dengan simpel. Dengan begitu tampilan anda juga tidak akan terlihat berlebihan. Hadirkan juga hand bag dengan warna yang soft.

Nah, beberapa inspirasi style baju kondangan tersebut bisa anda coba untuk menunjang penampilan yang chic namun elegan.

Tags: