Butuh Kreasi Hijab Modern Simple Kreasi Hijab? Dian Pelangi Bisa Jadi Inspirasi Anda

Fitri Tamara 0

Butuh Kreasi Hijab Modern Simple? Kreasi Hijab Dian Pelangi Bisa Jadi Inspirasi Anda

Tren fashion busana muslim terlihat semakin hari menuai perkembangan yang begitu pesat. Satu yang menjadi bukti akan adanya perkembangan dunia fashion muslim yang pesat ini adalah semakin banyaknya desainer muda yang aktif mendesain kreasi terbaru fashion muslim dan diiringi pula semakin banyaknya pengguna fashion muslim.

Ya, kita bisa saksikan di sekitar kita semakin banyaknya wanita muslimah yang berhijab. Bagi kita umat Islam, tentunya hal ini menjadi sebuah perubahan positif. Perkembangan inilah yang sebenarnya ditunggu – tunggu masyarakat muslim sejak dulu.

Anda juga salah satu wanita muslimah yang mengenakan hijab? Anda bisa tampil stylish dengan balutan busana muslim dan hijab yang modern dan simple.

Dian Pelangi bisa menjadi inspirasi fashion anda. Dian Pelangi juga menciptakan sebuah kreasi hijab modern simple yang sangat cocok dikenakan oleh berbagai kalangan termasuk remaja. Nah, anda yang suka model hijab Dian Pelangi simple modern ini bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari anda.

Mengenai hal tersebut, ini dia kami berikan informasinya!

Kreasi Hijab Ala Dian Pelangi Modern Simple

Sebagai seorang desainer muda berbakat, Dian Pelangi memang tidak hanya menelurkan ide desain busana muslimah saja, akan tetapi Dian Pelangi juga banyak menelurkan ide kreasi hijab modern yang pas dikenakan wanita muslimah.

Ingin tahu bagaimana cara mengenakan kreasi hijab modern simple ala Dian Pelangi? Ini dia caranya! Yuk simak!

Pertama, kita akan membahas dulu tentang bahan – bahan yang disiapkan.

Bahan – Bahan

Mengenai bahan – bahan yang harus anda siapkan diantaranya inner ninja, hijab pashmina polos yang panjang menjuntai, dan jarum pentul.

Dan langkah – langkah pengaplikasiannya adalah…

Langkah Penggunaan Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memasang inner ninja terlebih dahulu untuk menutupi seluruh bagian rambut.

Langkah kedua, pasangkan hijab pashmina yang telah anda siapkan dengan panjang sisi kiri lebih panjang daripada panjang sisi kanannya. Lalu pasang peniti di bawah dagu untuk menggabungkan kedua sisinya.

Langkah yang ketiga adalah ambil bagian dalam sisi kiri, lalu angkat melingkari kepala anda.

Langkah ke empat kemudian ambil sisa bagian tersebut, dan lingkar ke leher sehingga ujungnya berada di belakang dan rapikan pada setiap sisinya.

Tara, hijab modern simple ala Dian Pelangi sudah bisa menemani aktivitas harian anda. Anda yang ingin pergi ke kampus dengan balutan hijab, juga tentu sangat cocok mengenakan model hijab ala Dian Pelangi ini.

Dan itulah informasi mengenai Kreasi Hijab Ala Dian Pelangi Modern Simple. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan selamat berkreasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.