UEFA CHAMPIONS LEAGUE 2020/2021 SEMAKIN SERU!

Fitri Tamara 0

Kemarin baru saja kita mendengar pengumuman hasil drawing Uefa Champions League 2020/2021 yang mana banyak menghasilkan pertandingan seru yang dapat menghibur para pecinta sepak bola.

Dimulai dari 2 pemain terbaik dunia yang pertama kali bertemu dalam satu grup di fase grup Uefa Champions League 2020/2021. Siapa lagi kalau bukan Cristiano ronaldo melawan Lionel messi dan sekaligus menyaksikan laga antara raja Italia melawan raja dari Spanyol (Juventus vs Barcelona).

Ada juga laga antara PSG melawan Manchester United di Grup H dalam fase grup UCL 2020/2021. Mengapa ini sangat seru? ya karena disinilah ada sebuah dendam pribadi dari mantan pemain Man Utd yang bernama Angel di maria, yang kini bermain di PSG. Yang pada UCL musim lalu di bully abis oleh fans Man utd.

Belum lagi tahun 2019 lalu PSG di permalukan dikandangnya sendiri oleh Manchester United dengan epic comeback yang diberikan ke PSG di leg kedua di Uefa Champions League 2018/2019. Ini tentu menjadi sebuah ajang untuk balas dendam ke klub asal Inggris yang mempermalukan PSG di kandangnya sendiri kemarin.

Dan ada juga laga seru antara Jawara Jerman yang baru saja juara UCL musim 2019/2020 dan juga yang baru saja mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2 kemarin.

Bayern Munchen akan bertemu salah satu klub yang mempermalukan Juara UCL tahun 2019,Liverpool. Siapa lagi kalau bukan Altetico Madrid.

Perlu diketahui, Altetico Madrid baru saja mendatangkan seorang striker haus goal dari Barcelona beberapa hari yang lalu dan ini menjadi sebuah ancaman besar untuk Bayern Munchen karena bisa saja Altetico Madrid mengirim Bayern Munchen ke Kasta kedua Kompetisi Uefa.

Altetico Madrid pernah juga menghajar Liverpool sang juara UCL tahun 2019 dan Liverpool lah yang mempermalukan Raksasa jerman pada tahun 2019. Akan tetapi Bayern Munchen yang mempermalukan Klub asal catalan dengan skor yang sangat telak dan perlu diketahui juga bahwa Barcelona sering juga mempermalukan Altetico Madrid.

Hmm, sangat seru sekali bukan pertandingan-pertandingan UCL Musim 2020/2021. Tentu saja ini akan menjadi ajang yang sangat menghibur para pecinta sepakbola.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.