Prediksi Liverpool VS Arsenal : Siapa yang akan menang?

Fitri Tamara 0

Pekan ketiga Liga Inggris menyajikan laga seru antara Liverpool melawan Arsenal, Selasa dini hari (29/09/2020). Laga big match kali ini akan dilangsungkan di Anfield, markas Liverpool.

Pertandingan kali ini bukan sekedar laga big match, namun penentuan tim yang memperoleh poin sempurna dalam 3 laga. Seperti diketahui, Liverpool dan Arsenal memetik poin sempurna pada 2 laga awal.

Bagaimana prediksi laga tersebut?

Simak dibawah ini:

Liverpool VS Arsenal

Rekor Liverpool kala melawan Arsenal dalam 2 pertandingan terakhir cukup buruk. Tercatat Liverpool kalah pada putaran kedua musim lalu dan kekalahan terbaru pada pertandingan Community Shield.

Jika ingin memetik poin penuh melawan Arsenal, Liverpool harus mengerahkan semua kekuatan. Meskipun di laga ini, pemain penting Liverpool Thiago Alcantara dan Allison Becker diragukan bisa bermain.

Kabar baik hadir di lini belakang, Joe Gomez yang sebelumnya menepi karena cedera. Pada pertandingan kali ini dapat diturunkan, Gomez akan mendampingi Van Dijk di lini belakang.

Sementara di lini tengah, Jordan Henderson belum tersedia di laga nanti. Lini tengah akan dipercayakan kepada Wijnaldum, Fabinho dan Keita. Diharapkan lini tengah mampu menjadi tembok pertama untuk serangan balik Arsenal.

Di lini depan Liverpool masih mengandalkan trio maut mereka, catatan 2 gol mane dan salah di pertandingan awal pantas menjadi perhatian lini belakang Arsenal. Trio maut ini memiliki chemisty yang sangat kuat.

Di pihak tim lawan, Arsenal diprediksi bermain menunggu sejak awal babak. Pasukan Mikel Arteta tidak ingin ceroboh menyerang pertahanan Liverpool. Arsenal masih mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol.

Striker andalan mereka Pierre Aubameyang diandalkan sebagai pencetak gol di pertandingan nanti. Ditopang pemain anyar Willian di sayap kanan menjadi momok yang menakutkan untuk pertahanan Liverpool.

Sementara lini depan mencoba peluang mencetak gol melalui serangan balik, lini tengah Arsenal diharapkan mampu membentengi pertahanan mereka dari serangan Liverpool. Granit Xhaka dan Elneny diharap mampu mengisi celah kosong di lini pertahanan Arsenal.

Pada lini pertahanan, permainan menawan Gabriel Megalhaes dalam 2 pertandingan awal akan menjadi tumpuan. Tetapi , Gabriel Megalhaes baru mendapatkan ujian sebenarnya pada petandingan malam nanti.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.