Prediksi Big Match Man Utd vs PSG, Nanti Malam 21 Okt 2020

Fitri Tamara 0

Nanti malam merupakan laga pembukaan Uefa Champions League yang mempertemukan Tim Inggris terbaik melawan Sang jawara dari prancis. Laga nanti malam akan mempertemukan Bruno Fernandes top scorer EPL Musim lalu dengan sang Striker tajam asal prancis Kylian Mbappe.

Ini merupakan match terseru karena sebelumnya kedua team ini pernah bertemu di ajang UCL Round 16 dan membuat team perancis ini menelan kekalahan di kandang sendiri setelah Man Utd memberikan epic comeback hingga pada akhirnya PSG harus tersingkir di Round 16 dan semua menyebut Miracle on Paris. Namun buat PSG itu bukan miracle melainkan mimpi buruk di paris.

Dalam laga kali ini ada beberapa mantan pemain Man Utd yang sangat tersakiti oleh MU karena pada masih di MU tidak di hargai dan dibuang begitu saja. Siapakah itu? ya dialah Angel Dimaria dan Ander Herrera, mereka adalah pemain buangan MU maka nanti malam tidak menutup kemungkinan mereka akan berusaha mempermalukan MU dan membuktikan ke MU kalau kalian salah karena telah membuang pemain seperti Angel dimaria dan Ander Herrera.

Bisa dilihat dalam match terakhir ketika PSG bertemu Man Utd di UCL musim 2018/2019. Angel dimaria tampak seperti orang yang ingin membuktikan kalau MU salah karena membuang dia. Hingga pada akhirnya Dimaria memberi assist dan menghina fans-fans MU dengan sebutan “Fuck off” langsung di hadapan mereka. Namun ketika di Paris Dimaria sangat malu akibat terkena epic comeback dari MU.

Ini tentu akan sangat seru sekali dimana PSG akan berusaha untuk membalaskan dendamnya dan Bagaimana untuk Prediksi Big Match Man Utd vs PSG, nanti malam? kita lihat dulu perbandingan antara match terakhir PSG dan Man Utd akhir-akhir ini.

Di Liga Prancis, PSG, yang merupakan juara bertahan, sudah dua kali kalah. Mereka kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 15 dari 7 laga, tertinggal dua poin dari Lille. Dalam laga terakhirnya mereka menang 4-0 Nimes dan jika ditanya apakah Man Utd berpotensi menang dalam laga nanti? jawabanya ya bisa iya dan bisa juga enggak. Karena melihat Man Utd akhir-akhir ini kita melihat Man United sudah dua kali kalah dalam dua laga terakhirnya. Mereka sempat dibantai Tottenham 6-1, tapi mampu bangkit dengan mengalahkan Newcastle 4-1. Kini, Si Setan Merah menghuni posisi ke-14 klasemen Liga Inggris dengan nilai 6 dari 4 laga.

Dalam rentetan Match yang mempertemukan kedua team ini diajang UCL adalah :

UCL musim 2018/2019 Leg 1 : MAN UTD 0-2 PSG

UCL musim 2018/2019 Leg 2 : PSG 3-3 MAN UTD (Man Utd menang karena goal tandang)

 

Dan diajang ICC :

ICC 2015 : MU vs PSG 0-2

 

Performa di ajang UEFA Musim Lalu :

PSG adalah runner-up Liga Champions musim lalu, di final mereka kalah dari Bayern Munchen. Sedangkan Man United berhasil mencapai semifinal Liga Europa. Namun harus kalah dengan Sevilla di Semi final Europa League Musim Lalu.

Performa di liga masing-masing musim lalu :

PSG menjuarai seluruh kompetisi perancis dan Man utd tidak memenangkan apapun di kompetisi inggris. Memang sudah hal biasa jika melihat PSG yang juara terus menerus di Prancis makanya team tersebut selalu disebut raja prancis. Man utd hanya finish di Posisi 3 dan hanya mencapai Semifinal FA Cup.

Perkiraan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Kurzawa; Herrera, Gueye, Paredes; Di Maria, Neymar, Mbappe.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Shaw, Telles; Matic, Pogba; Van de beek, Fernandes, Rashford; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.