Nanti Malam MU vs Brighton, Man Utd Akan Kalah Jika…..

Fitri Tamara 0

Malam ini pekan kedua Liga Inggris dan bisa dibilang laga kedua Manchester United diajang Premier League. Dapat dipastikan Man Utd akan kalah jika ole gunnar solsjaer selaku pelatih Man Utd melakukan beberapa hal ini.

Hal apa saja? yuk simak dibawah

 

 

1.Menurunkan Pemain yang tidak bagus dalam bertahan

Sudah bukan hal baru jika pertahanan Man utd itu sangat jelek sekali. Apalagi ada pemain asal swedia yang minggu lalu melakukan blunder sehingga man utd harus menelan pahit-pahit kekalahan pertama di awal musim dan blunder tersebut bukan yang pertama.

Belum lagi bek sayap kanan asal belanda yang sangat buruk dalam menggiring bola tetapi beruntung saja karena umpan yang diberikan kemarin kepada pemain baru Man Utd yang berbuah sebuah goal sehingga tidak dihujat fans-fans Man Utd.

Jika Mu mau menang nanti malam maka hukumnya wajib memasukan bek-bek yang bagus untuk menjaga pertahanan Mu tetap kokoh dan tidak kebobolan.

 

2.Tidak ada perubahan taktik

Jika ole hanya begitu-begitu saja taktiknya Maka untuk fans setan merah segera matikan televisi dan menutup kuping sekeras-kerasnya agar tidak melihat Mu dipermalukan dan tidak mendengar hujatan para fans luar.

Segera ciptakan Plan B hingga Plan Z, mana tau taktik A kebaca oleh lawan.Segeralah gunakan taktik lain jika taktik A sudah macet supaya dapat memenangkan laga malam ini untuk meraih tiga poin.

Ini sudah menjadi tugas ole untuk meracik-racik taktik agar dapat memenangkan laga ini.

3.Tidak melakukan pergantian pemain jika ada pemain yang sudah lelah

Ini udah menjadi penyakit ole ibarat seperti orang yang memiliki penyakit yang tidak sembuh-sembuh. Terbukti banyak banget match yang dijalankan ole selalu melakukan pergantian pemain diatas menit 85, Waduh bagaimana bisa membawa dampak yang baik kalau begitu atau mungkin saja ole tidak tau fungsi dari pemain pengganti.

Ya jika seperti itu maka lagi dan lagi seluruh fans setan merah udah wajib hukumnya bersiap-siap kalah atau dalam bahasa gaulnya di dunia sepak bola adalah siap-siap ke goa.

4.Menurunkan pemain yang tidak jelas

Ya jika ole menurunkan pemain asal wales yang cuman bisa lari-lari tapi tidak bisa membawa dampak yang baik ke Man Utd atau memainkan pemain-pemain asal inggris dan brazil yang sudah sering menjadi lelucon di dunia sepak bola, Maka ya bersiap-siap untuk kalah dengan Brighton nanti malam.

Tetapi jika pemain-pemain yang tidak jelas tersebut tidak dimainkan maka peluang Man utd menang akan besar.

 

 

Oke itulah beberapa hal yang pasti akan membuat man utd kalah nanti malam melawan brighton. Jika man utd ingin menang hal-hal diatas wajib dihindari agar tidak menelan kekalahan lagi dan lagi.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.