Messi Mendedikasikan Golnya Untuk Sahabatnya Yang Pergi

Semalam Barca menang melawan Villareal dengan Skor 4-0 dan Messi menciptakan sebuah goal dengan penalti yang diberikan oleh wasit ke Barcelona.

Tampak sekali Messi semalem mukanya sangat sedih karena sahabatnya Luis Suarez pergi meninggalkan Barcelona setelah di buang oleh Barcelona karena mereka kabarnya ingin bersih-bersih dan Regenerasi Squad.

Semalam Luis Suarez juga menciptakan sebuah Goal perdana di Altetico Madrid yang sebenarnya terasa aneh ya, yang biasanya menggunakan seragam Barca kini menggunakan seragam Altetico Madrid. Lionel Messi pun semalam ketika mencetak Goal dia langsung berselebrasi dan selebrasi tersebut didedikasikan untuk sahabatnya siapa lagi kalau bukan Luis Suarez.

Tampaknya ini merupakan The end of era untuk era Messi,Cr7 dan para pemain senior lainnya. Banyak sekali pemain senior yang sudah pergi dan menggantung sepatunya. Nah mumpung masih ada waktu mari kita nikmati aksi-aksi mereka diatas lapangan hijau sebelum mereka pada pensiun.

Lionel Messi pun semalam menjadi seorang senior yang sudah mendekati masa pensiun yang membimbing para pemain-pemain muda yang bisa dikatakan calon bintang di masa depan. Siapakah pemain itu yang Lionel Messi bimbing semalem? iya dia adalah Ansu Fati.

Semalam pemuda ini yang dibimbing oleh Lionel Messi dan hasilnya dia menciptakan 2 Goal dan membawa Barcelona menang telak melawan Villareal semalam. Inilah momen terbaik karena disini kita bisa melihat calon bintang masa depan yang akan menggantikan Lionel Messi di masa mendatang.

 

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.