Messi Batal Keluar Barcelona, September 2020

Fitri Tamara 0

Drama Messi – Barcelona tuntas sudah, untuk tahun ini Messi masih bermain untuk Barcelona di 2020 ini, itu perkembangan transfer Messi di 2020.

Diungkapkan Messi dari video interview exclusive dengan goal.com yang kemudian dipublish di bawah ini lengkapnya.

Messi menghormati kontrak yang masih ada sampai 2021 dan kemudian Messi bebas keluar Barcelona. Setelah 5x minimal Messi ingin keluar dari tim yang dia bela lama secara profesional, akhirnya ada kejelasan keluarnya Messi dari sini.

DAMPAK UNTUK BARCELONA KELUARNYA MESSI 2021

Barcelona akan terkena dampak dari 2021 Messi keluar dari tim, baik secara finansial maupun permainan.

Dari segi finansial bisa jadi Barcelona tidak akan menikmati ‘fee transfer’ atau pembelian dari Messi, karena 2021 kontraknya habis maka bisa dengan bebas dikontrak tim lainnya.

Selain itu, bisa jadi pemilihan presiden selanjutnya bisa hampir dipastikan akan digantikan orang lain selain Bartomeu. Interview dengan goal tadi cukup berkesan, dalam dan sekaligus mengedepankan bagaimana gelapnya situasi di Barcelona internal minimal menurut apa kata Messi.

Untuk permainan, sepertinya Barcelona telah mempunyai Griezman dan dia akan menjadi inti permainan layaknya Messi dulu setelah 2021.

Sebenarnya Messi bisa mengaktifkan klausul pindah keluar dari Barcelona namun sepertinya ini telat untuk diaktifkan jadinya dia tidak bisa keluar dari tim.

PREDIKSI TIM MASA DEPAN MESSI, MESSI GABUNG TIM?

Banyak sekali tim yang ingin mempunyai Messi di dalamnya, dan sepertinya Messi sudah mulai kontak dengan beberapa tim yang ada.

Liga Italia tidak terlalu menarik buat Messi, jadi artinya hanya akan ada liga Inggris dan Jerman.

Untuk liga Prancis sebenarnya ada tim yang berpotensi untuk membeli Messi yaitu PSG dengan keuangannya yagn luar biasa, namun liga Prancis jelas punya level yang di bawah Inggris & Jerman.

Bila dilihat dari perkembangan yang ada, sepertinya Man City berada di tempat terdepan untuk mendapatkan Messi di 2021, dengan semua perkembangan yang ada, termasuk Guardiola yang bisa jadi berkumpul dalam satu tim lagi dengan Messi.

Guardiola dan Messi dulu berada dalam 1 tim di Barcelona dan terbukti menjadikan Barcelona versi terbaik yang pernah ada sejauh ini. Dan kemudian dari sana banyak sekali pelatih baru yang tugasnya hanya merawat apa yang sebelumnya telah ada di sana.

Menurut Anda, dimana Messi akan bermain di 2021?

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.