Manchester United Vs Chelsea, 20 Oktober 2020

Fitri Tamara 0

Dalam ajang english premier league pekan ke enam, yang mempertemukan Manchester United vs Chelsea, 20 Oktober 2020. Sekaligus mempertemukan Jawara dari manchester dengan jawara dari london. Memang dalam pertandingan terakhir Man Utd dan Chelsea sama-sama memiliki hasil yang kurang memuaskan.

Diajang UEFA beberapa hari yang lalu Manchester United dapat menumbangkan raja Prancis dengan skor akhir 2-1 dan untuk Chelsea yang hanya mampu menahan imbang team kuda hitam asal spanyol, Sevilla.

Manchester united saat ini memiliki sektor serang yang kokoh ditambah lagi ada Edinson Cavani yang kabarnya siap bermain nanti malam. Belum lagi ada left back baru mereka yang sangat bagus sekali, Alex telles. Yang menjadi kunci kemenangan Man Utd kemarin ketika menghadapi PSG.

Untuk sektor serang Chelsea tidak dapat diremehkan juga karena chelsea baru saja mendatangkan striker haus goal asal jerman dan juga pertahanan chelsea lebih kokoh dari pada pertahanan Man utd saat ini.

Akan tetapi ketika melihat head to head dari kedua tim ini, tampak terlihat bahwa Manchester United lebih unggul dari pada Chelsea dan lebih sering mengalahkan chelsea di kandang maupun di luar kandang. Sulit untuk mengatakan bahwa Chelsea bisa menang di Old Trafford bila berkaca dari perjalanan The Blues di pekan-pekan awal Liga Inggris 2020/21 dan juga kesulitan Lampard saat menghadapi Solskjaer. Bisa dikatakan, Solskjaer lebih superior secara head-to-head dengan Lampard.

 

Head to Head pertemuan kedua tim :

Manchester United vs Chelsea (1-3)
Chelsea vs Manchester United (0-2)
Chelsea vs Manchester United (1-2)
Manchester United vs Chelsea (4-0)
Manchester United vs Chelsea (1-1)

 

Situasi ini membuat pertandingan diprediksi berjalan ketat. Masih sama-sama terjebak di papan tengah dan bawah, kedua kesebalasan bakal menunjukan segala daya dan upaya untuk mengamankan poin penuh. Apalagi ini laga yang menyajikan kedua pelatih yang sedang di ambang pemecatan, karena tampil buruk akhir-akhir ini bukan tidak mungkin jika malam ini entah Mu atau chelsea jika sampai kalah, mungkin salah satu pelatih dari klub tersebut akan segera di pecat.

 

Prediksi formasi line up starting XI Manchester United vs Chelsea:

Manchester United (4-3-2-1):
De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, Matic,Bruno ; Rashford,James; Cavani.

Chelsea (4-3-3):
Mendy; Chilwell, Zouma, Silva, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Mount, Werner, Havertz.

 

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.