Manchester United: menang di laga pertama?

Fitri Tamara 0

Pekan kedua Liga Inggris akan bergulir pada Sabtu malam, (19/09/2020). Seperti minggu lalu yang menjayikan laga menarik. Pekan kedua diprediksi memberikan tontonan terbaik untuk para pecinta sepakbola Liga Inggris.

Kali ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh fans setan merah pendukung Manchester united. Kira-kira bagaimana keseruannya?

Simak preview lengkap dibawah ini :

MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE

Manchester United akan menjamu Crystal Palace dalam laga pertama nya di Liga Inggris. Manchester United baru memainkan laga di pekan kedua, dikarenakan mereka mendapat jatah libur ekstra setelah melangkah jauh pada Semifinal Liga Eropa yang berakhir bulan lalu.

Menarik ditunggu performa Manchester United pada musim ini setelah mereka finish Ke-4 pada  musim lalu. Ditambah lagi pembelian Van Den Beek bakal menambah opsi di lini tengah tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Dalam konferensi pers nya, Solksjaer mengatakan belum menentukan kiper pilihan untuk pertandingan nanti malam. Dean Henderson dan David De Gea memiliki peluang yang sama untuk tampil di laga perdana.

Pada pertandingan kali ini MU akan memfokuskan serangan kepada Bruno Fernandes. Bruno akan menjembatani lini belakang dan lini depan mereka. Tidak hanya sebagai playmaker, Bruno bisa tampil menjadi pembeda dan mencetak gol.

Di lini depan, skill individu Rashford dan Martial diharapkan mampu menembus pertahanan Crystal Palace. Wonderkid MU Mason Greenwood diragukan tampil pada laga ini, sebagai gantinya Ole akan memasang Daniel James.

Sedangkan dari sisi Crystal Palace, mereka dalam kondisi prima setelah menang pada pekan pertama melawan Southampton. Bintang mereka Wilfred Zaha notabene mantan pemain MU siap menebar ancaman ke gawang David De Gea.

Selain Wilfred Zaha, Manchester United nampaknya harus mewaspadai rekrutan baru Palace. Mitchi Batsuayi yang dipinjam dari Chelsea bisa menjadi ancaman terbaru untuk tim setan merah.

Crystal Palace dipredeksi akan memainkan strategi counter-attack dan permainan longball langsung menuju kepada striker mereka. Kemampuan individu  Zaha diharapkan mampu mencetak gol untuk tim tamu.

Selain bermain dengan counter-attack, Palace juga dikenal dengan permainan fisik yang keras. Pemain MU dituntut lebih ngotot untuk berebut bola jika ingin menang di pertandingan kali ini.

Jadi, siapakah yang akan menang? Apakah akan terjadi hujan gol lagi?

 

 

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.