Liga Inggris : Arsenal vs Tottenham, 6 Desember 2020

Fitri Tamara 0

Malam ini pukul 23.30 Wib. Big match antara dua raksasa london, Arsenal melawan Tottenham hotspurs dalam ajang liga Inggris pekan ke 11.

Arsenal yang kini sedang dalam kondisi terburuknya karena mendapat banyak sekali kekalahan. Tercatat selama musim ini, di Liga Inggris arsenal hanya menang 4 kali dan imbang 1 kali, dan menerima kekalahan sebanyak 5 kali, yang membuat mereka duduk di posisi 14 dekat zona degradasi.

Mikel Arteta sungguh sedang diambang pemecatan, bukan menjadi hal yang mustahil jika nanti malam Arsenal kalah, dia akan segera di pecat oleh Arsenal.

Tottenham Hotspurs sedang dalam fase terbaiknya, terbukti sekarang the lilly white menduduki posisi kedua di liga inggris, sungguh berbeda jauh sekali dengan lawannya malam ini. Yang mana Arsenal saat ini sangat dekat ke zona degradasi sedangkan Tottenham sangat dekat untuk dapat menjuarai liga inggris, dengan catatan jika berhasil duduk di posisi 1 hingga akhir musim 2020/2021.

Tottenham Hotspurs Memenangi pertandingan sebelumnya di liga inggris sebanyak 6 kali dan imbang 3 dan hanya 1 kali mengalami kekalahan.

Match ini tentu menjadi match yang sangat seru sekali karena kedua team tentu ingin menang agar dapat naik ke posisi yang paling tertinggi. Terlebih untuk arsenal yang harus menang malam ini supaya jauh dari zona degradasi.

Spurs selaku tuan rumah juga ingin menang dan mengusung misi wajib menang agar bisa kembali mengambil alih posisi puncak klasemen yang direbut Chelsea.

Head to Head Spurs vs Arsenal:

(12/07/2020) Spurs 2-1 Arsenal

(01/09/2019) Arsenal 2-2 Spurs

(02/03/2019) Spurs 1-1 Arsenal

(20/12/2018) Arsenal 0-2 Spurs

(02/12/2018) Arsenal 4-2 Spurs

Prediksi Susunan Pemain Spurs vs Arsenal:

Spurs (4-3-3):

Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele; Steven Bergwijn, Son Heung-Min, Harry Kane

Arsenal (4-2-3-1):

Bernd Leno; Hector Bellerin, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Granit Xhaka, Thomas Partey; Willian, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette

Pertempuran Spurs vs Arsenal juga dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan Mola TV mulai pukul 23.30 WIB.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.