Hasil Pertandingan Barcelona vs Kyiev, 25 November 2020

Fitri Tamara 0

Hasil Pertandingan Barcelona vs Dynamo kyiev, 25 November 2020. Barcelona menang 4-0 atas dynamo kyiev, sekaligus menjadi kemenangan pertama Barcelona tanpa sang mega bintang, Lionel Messi. Martin braithwaite menjadi pujaan para fans Barcelona karena brace yang di berikan pada match tadi malam. Banyak yang menyebut bahwa Braithwaite adalah penerusnya Luis Suarez.

Permainan Barcelona pun semalam begitu solid walau sang mega bintang sedang absen karena diistirahatkan oleh sang pelatih Barcelona, Roenald Koeman.

Pertandingan kali ini membuktikan bahwa meski tidak adanya sang superstar, mereka tetap bisa mempermalukan lawannya. Dynamo kyiev pun lagi dan lagi menjadi badut di UCL yang mana cuman dipermalukan oleh tim-tim besar di eropa. Bagaimana tidak, permainannya sangat mudah ditebak oleh Barcelona. Sehingga lihatlah hasilnya, Dynamo kyiev dipermalukan oleh Barcelona di kandang Dynamo Kyiev sendiri.

Antoine griezman pun bermain sungguh apik semalam, berbeda dari yang sebelumnya. Bahkan dia memberikan satu goal untuk Barcelona semalam.

Sergino dest memberikan goal pertama pada menit 52′ dan kemudian disusul oleh Martin Braithwaite pada menit 57′. Sehingga kedudukan pada saat itu 2-0.

Kemudian pada menit 70′ Martin Braithwaite kembali memberikan satu goal melalui penalti, yang membuat Barcelona unggul 3-0. Kemudian di menit akhir datang lah goal dari penyerang asal perancis, Antoine Griezman. Yang mengakhiri kemenangan Barcelona dengan skor 4-0.

Ini adalah tambahan 3 poin untuk Barcelona yang mana dapat membuat mereka dapat lolos ke ronde 16, di babak penyisihan. Barcelona pun harus tetap konsisten, jangan sampai jatuh kelubang yang sama seperti yang sudah-sudah.

Masih ada satu match lagi yang sedang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola, Pertandingan antara Juventus melawan Barcelona. Sekaligus menjadi ajang Pertarungan antara 2 pemain terbaik sepanjang masa, Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

 

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.