Hasil Man Utd Vs West Brom, Penalti Bruno Selamatkan United!

Fitri Tamara 0

Hasil pertandingan semalam Manchester United Vs West Brom, 22 November 2020. Berakhir dengan skor 1-0, dalam laga yang penuh dengan penalti ini, hanya satu yang sukses dilesakkan oleh Bruno Fernandes.

Man utd memenangkan laga kandang pertamanya, yang sebelumnya tidak pernah menang di kandangnya sendiri selama musim 2020/2021. Kini Manchester united berhasil membawa dirinya ke posisi 9 liga inggris dan memungkinkan untuk berada di posisi 6 jika menang dalam laga berikutnya di kompetisi liga inggris.

Bruno fernandes menjadi penyelamat Manchester united tadi malam melalui tendangan penaltinya ke gawang West bromwich albion hingga akhirnya Manchester united menang dengan skor akhir 1-0 atas West bromwich semalam.

Sebenarnya Manchester united tidak bermain dengan begitu baik karena banyaknya error passing serta kebuntuan di lini serangnya. West bromwich albion pun bermain tidak begitu bagus juga namun pertahanan mereka semalam begitu solid bahkan kipernya Sam johnstone yang dulu pernah berseragam Manchester United, tampil sangat baik sekali memberikan saves yang brilliant ketika Anthony Martial memberikan tembakan keras ke depan gawang West brom.

Lagi dan lagi, sehebat apa pun permainan yang dimainkan, hasil akhir lah yang berbicara. Jadi saves gemilang dari sam johnstone serta pertahanan yang solid dari West brom menjadi sia-sia karena kekalahannya atas Man Utd semalam.

Selain tiga poin yang didapatkannya, setan merah juga berhasil menambah jumlah cleansheet karena semalam, David de gea tidak mengalami kebobolan sama sekali. De gea sudah membuat banyak cleansheet akhir-akhir ini dan itu sangat bagus untuk menambah kepercayaan dirinya kembali pasca hancurnya performanya pada akhir musim lalu.

Bruno Fernandes kini disebut-sebut sebagai raja penalti, karena banyaknya goal penalti yang dia buat. Setara dengan Sergio ramos dan Cristiano ronaldo yang mana sama-sama memilik banyak goal melalui titik putih.

Pertandingan ini juga penuh sekali dengan penalti, bagaimana tidak? Awalnya West Brom mendapatkan hadiah penalti dari wasit namun dibatalkan oleh VAR. Lalu kemudian Manchester United gantian mendapatkan penalti mereka, pertama-tama kiper Sam Johnstone berhasil menggagalkan eksekusi Bruno Fernandes.

Barulah di penalti kedua Man United, Bruno Fernandes berhasil menjebol gawang West Brom dan mengantarkan kemenangan bagi timnya.

Kemenangan ini menempatkan Manchester United di posisi 9 klasemen Liga Inggris dengan raihan 13 poin dari 8 pertandingan, sementara West Brom di posisi ke 18 dengan raihan 3 poin, yang dekat dengan zona degradasi.

Susunan Pemain Manchester United vs West Brom

  • MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Nemanja Matic, Fred; Juan Mata, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial. Cadangan: Dean Henderson, Edinson Cavani, Scott McTominay, Daniel James, Donny van de Beek, Brandon Williams, Axel Tuanzebe.
  • WEST BROM (5-4-1): Sam Johnstone; Darnell Furlong, Semi Ajayi, Kyle Bartley, Branislav Ivanovic, Conor Townsend; Matheus Pereira, Romaine Sawyers, Conor Gallagher, Grady Diangana; Karlan Grant. Cadangan: David Button, Rekeem Harper, Callum Robinson, Filip Krovinovic, Matt Phillips, Dara O’Shea, Hal Robson-Kanu.
Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.