Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, 10 Okt 2020

Fitri Tamara 0

Hallo Football mania, bagaimana kabarnya semoga sehat selalu ya. Oke semalam banyak sekali pertandingan sepak bola yang sangat seru sekali. Dimulai dari derby milan di Seri A hingga pertandingan-pertandingan liga lainnya.

 

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan-Pertandingan Sepak Bola Pekan Ini

Kita mulai dulu sekarang dari Liga Italia

 

Liga Italia (Seri A) :

 

1.Ac Milan vs Inter Milan ( 2-1)

(Yang mencetak goal : R. Lukaku 29′,Z. Ibrahimović 13′, 16‘)

Duel kali ini berjalan seru karena kedua tim tampil ngotot, apalagi Striker asal Belgia Romelu Lukaku yang tampak ingin membuktikan kepada Ibrahimovic bahwa Lukaku lebih hebat dari pada Ibrahimovic. Namun Inter Milan harus menelan kekalah 2-1 atas Ac Milan dan karena kemenangan ini Ac Milan menduduki puncak klasemen sementara.

2.Napoli vs Atalanta (4-1)

(Yang mencetak goal : H. Lozano 23′, 27′,M. Politano 30′,V. Osimhen 43′,S. Lammers 69′)

Saling tampil menyerang, pada akhirnya tim asuhan Gattuso berhasil membantai Atalanta dengan skor telak.

3.Crotone vs Juventus (1-1)

(Yang mencetak goal : S. Nwankwo 12′ (P),Á. Morata 21′,F. Chiesa 60′)

Sebuah kebanggaan untuk crotone karena dapat menahan imbang raksasa sekaligus jawara italia satu ini. Kali ini Juventus bermain tanpa seorang mega bintang CR7, karena sedang dalam masa karantina usai dinyatakan positif covid-19.

Liga Spanyol :

1.Real Madrid vs Cadiz (0-1)

(Yang mencetak goal : 16′ Lozano)

Secara mengejutkan Raja eropa pemilik 13 UCL harus di permalukan oleh team papan bawah. Namun bukan hanya Real Madrid saja yang kalah sang Rival pun Barcelona juga sama-sama menelan kekalahan.

2.Getafe vs Barcelona (1-0)

(Yang mencetak goal : J. Mata 56′ )

Barcelona juga sama seperti Real Madrid yang sama-sama berjersey berwarna pink dan juga yang sama-sama menelan kekalahan. Seperti kompakan begitu ya satu sama lain sama-sama kalah semalam.

 

Liga Inggris :

1.Man Utd vs Newcastle United ( 4-1)

(Yang mencetak goal : L. Shaw 2′ (o.g),H. Maguire 23′,Bruno Fernandes 86′
A. Wan-Bissaka 90′
M. Rashford 90+6′)

Man utd tampil apik tadi malam dengan membantai team yang kabarnya ingin di beli anaknya raja salman. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama MU di ajang EPL musim ini setelah beberapa match yang lalu sempat terpuruk.

2.Man City vs Arsenal (1-0)

(Yang mencetak goal : R. Sterling 23′)

Sudah bukan hal baru lagi jika Man City mengalahkan Arsenal. Namun ini juga menunjukan betapa menurunnya Man City musim ini, karena dilihat dari permainannya seperti sangat kewalahan menghadapi tim asal london ini dan hanya mampu memenangkan pertandingan dengan skor yang tidak telak alias tipis.

3.Chelsea vs Southampton (3-3)

(Yang mencetak goal : T. Werner 15′, 28′,D. Ings 43′
C. Adams 57′
J. Vestergaard 90+2′
)

Chelsea melawan Southampton berakhir dengan imbang setelah beberapa blunder yang dilakukan kiper Chelsea, Kepa. Dengan hasil imbang ini semakin dekat untuk lampard dipecat dari kursi kepelatihan tim biru ini, karena dalam beberapa pertandingan terakhir tidak memiliki hasil yang baik dan sedikit pun perkembangan padahal sudah banyak memborong pemain.

4.Liverpool vs Everton (2-2)

(Yang mencetak goal : M. Keane 19′
D. Calvert-Lewin 81′
,S. Mané 3′
Mohamed Salah 72′
)

Derby Liverpool kali ini menghadirkan drama dimenit akhir karena VAR memutuskan itu Offside, dengan keputusan ini akhirnya sang Raja inggris hanya mendapatkan 1 poin saja dan mengakhiri pertandingan dengan imbang.

 

Liga Prancis :

1.Nimes vs PSG (0-4)

(Yang mencetak goal : K. Mbappé 32′, 83′
A. Florenzi 77′,Pablo Sarabia 88′)

Raja Prancis sekaligus tim terkaya asal prancis ini kembali memenangkan pertandingan dan kini akan bersiap-siap untuk melawan Man Utd di ajang Uefa Champions League rabu besok.

 

 

 

 

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.